Perekat Bata Ringan Produksi Top Mortar Diminati Banyak Tukang

0
778
Perekat Bata Ringan Top Mortar
Pojok Bisnis

Top Mortar Perekat Bata Ringan (Thin Bed Adhesive) merupakan semen instan siap pakai yang terdiri dari bahan campuran semen, filler dan additif polymer. Semen instan yang siap digunakan untuk pekerjaan pemasangan maupun perekat bata ringan (Thin Bed). Produk kami menghasilkan perekat bata ringan yang presisi, kuat, serta tahan lama. Penggunaan semen instan kami pun sangat mudah, cukup menambah air dan mengaduknya untuk diaplikasikan dengan ketebalan 2-3 mm sebagai perekat AAC Block.

Keunggulan Top Mortar (Thin Bed Adhesive) dibandingkan perekat bata lainnya, yakni:

  • Daya rekat yang baik
  • Hasil pekerjaan bata ringan lebih rapi
  • Praktis, waktu pengerjaan lebih cepat
  • Konsistensi campuran terjaga

Namun, ada yang harus diperhatikan dalam tahap penggunaanya agar mendapatkan hasil yang maksimal. Langkah pertama yang perlu dilakukan adalah membersihkan permukaan AAC Block dari kotoran, debu, minyak, lemak, lilin, cat, maupun partikel-partikel lain yang menempel.

Langkah selanjutnya adalah campurkan semen instan Top Mortar dengan air. Lalu proses pengadukan bisa dilakukan baik dengan mesin ataupun secara manual, tapi alangkah lebih baiknya jika menggunakan mesin mixing agar mendapat hasil maksimal. Proses pencampuran diperkirakan 3-4 menit.

Top Mortar gak takut hujan reels

Kemudian, gunakan Top Mortar Perekat Bata Ringan (Thin Bed Adhesive) yang telah dicampur dengan Roskam bergerigi, kemudian ratakan ke atas AAC Block, jangan lupa pukul perlahan AAC Block menggunakan palu karet hingga sesuai dengan ketinggian benang yang sudah diukur. Kemudian lanjutkan lapis demi lapis hingga ketinggian yang ditentukan dan pastikan jangan sampai ada celah di antara pasangan AAC Block.S

Lalu proses selesai, Anda sudah bisa mendapatkan hasil yang maksimal untuk membangun dinding modern saat ini.

Selengkapnya dapat dilihat di sini atau kunjungi artikel tentang Top Mortar di berempat.com

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan