Vriska Icha, Mantan Presenter Buka Bisnis Legal Service

0
864
(Dom: instagram/ msvriska)
Pojok Bisnis

Jakarta – Vriska Icha, mantan presenter yang terjun ke dunia politik tengah menambah lini bisnis di bidang legal service.

Saat ini Wakil Ketua Harian dan Ketua Bidang di Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) partai PAN DKI Jakarta ini kembali mengambil kuliah jurusan hukum sembari memulai bisnis di bidang legal service ini.

“Terkait bisnis baru, saya memulai kuliah lagi dari awal jurusan hukum di 2017 yang akan selesai di tahun ini insyaAllah,” katanya kepada wartawan, baru-baru ini.

Saat ini ia masih menunggu proses hak cipta untuk nama dan logo yang kemungkinan baru akan resmi dilaunching dalam waktu dekat ini.

Top Mortar gak takut hujan reels

“Launching busines baru namanya ‘Legalitas Perizinan mu’ yang bekerja sama dengan dosen, serta Notaris dan PPAT Senior di beberapa wilayah,” ujarnya.

Meski disibukkan dengan segala kegiatan politiknya, Vriska Icha juga diketahui sukses membangun bisnis catering. Selain itu dia adalah Ceo di salah satu perusahaan pengadaan hasil bumi. Di tengah segala kepadatan aktivitasnya itu,

Saat disinggung mengenai profesinya sebagai presenter, rupanya Mojang berusia 31 tahun itu tidak sepenuhnya meninggalkan dunia presenting. Sesekali ia masih menerima tawaran untuk mengambil pekerjaan di dunia presenting.

“Ninggalin banget engga, kadang masih sesekali ambil job iklan atau soft news. Tapi itu untuk mengobati rindu aja,” jelasnya.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan