ASUS ROG Strix GL504 SCAR II, Performa Top untuk Penggila Gim FPS

0
570
Pojok Bisnis

Berempat.com – Salah satu laptop terbaru ASUS di seri ROG Strix GL504 hadir khusus untuk mendukung penggila gim FPS (First Persn Shooter), yakni ASUS ROG GL504 SCAR II. Laptop ini dilengkapi teknologi display dengan refresh rate 144Hz 3ms. Teknologi tersebut biasa ditemukan pada panel layar yang memang difokuskan untuk gaming dan umumnya disematkan pada panel display premium level.

Keunggulan laptopn ini ada pada layar 15 inci yang hadir dengan bezel super tipis. Dengan layar ini, ASUS ROG Strix GL504 SCAR II akan membuat respon gamer lebih cepat dan dapat membidik sasaran lebih akurat. Juga bebas tearing dan stuttering. Laptop ini juga dilengkapi teknologi Wide View  yang dapat membuat layar laptop dinikmati dari sudut pandang mana pun.

“Kami dengan bangga mempersembahkan kehadiran ASUS ROG GL504 di pasaran Indonesia. Sebagai bagian dari lini notebook ASUS Republic of Gamers, ROG Strix seri GL504 SCAR II akan  melanjutkan kesuksesan pendahulunya dengan membawa sejumlah fitur unggulan yang kana membantu para penggunanya menjadi yang terbaik,” ujar Country Marketing Manager ASUS Indonesia Galip Fu.

Laptop teranyar ini memilki berat hanya 2,4 kg. ASUS ROG Strix GL504 SCAR II juga dipersiapkan untuk para gamer profesional yang termotivasi menjadi seorang juara.

Top Mortar gak takut hujan reels

“Melalui penyegaran pada desain dan performanya, kami yakin perangkat ini bisa menjadi senjata utama para gamer untuk mengalahkan musuh di luar sana,” tambah Galip.

Sebagai laptop gaming, ASUS ROG Strix SCAR II ditunjang oleh salah satu komponen terbaik di kelasnya saat ini. Di balik desainnya yang  kental dengan aura gim, ASUS ROG GL504 SCAR II menyimpan performa yang gahar dengan hadirnya prosesor Intel Core i7-8750H 6 core 12 thread berkecepatan 2,2GHz yang bisa dimaksimalkan hingga 4,1GHz.

Untuk memori utamanya, ASUS memberikan pilihan memori DDR4 hingga sebesar 32 GB dengan kecepatan 2666 MHz. Dukungan ini akan memuluskan kinerja sistem untuk mengolah performa komputasi dengan lancar, terutama dalam aspek multitasking. Sementara untuk gaming, kartu grafis Nvidia GTX 1070 8GB GDDR5 memungkinkan laptop ini menyajikan performa grafis 3D yang mulus dan tajam di layar 144Hz 3ms berbezel tipisnya.

Untuk memberikan ruang penyimpanan yang lebih luas, ROG GL504 Strix SCAR II dilengkapi dengan SSHD (Hybris HDD) sebesar 1 TB + 8GB SSD Cache yang sanggup menghadirkan loading time, alias loading time aplikasi maupun gaming dua kali lebih responsif dibandingkan HDD konvensional.

“Kombinasi SSD NVMe dan SSHD tak hanya menyajikan kinerjan yang  senyap saat digunakan, tetapi juga sangat responsif saat menjalankan aplikasi maupun gim. Seluruh kombinasi komponen di atas pada akhirnya akan menghadirkan performa gaming yang superior,” ujar Galip.

Dan demi menjaga performanya, laptop ini dilengkapi HyperCool Pro sebagai pendinginan untuk membantu ROG Strix GL504 SCAR II mendapatkan hasil maksimal dari CPU dan GPU berkinerja tinggi.

Kemudian, untuk menambah kenyamanan dan performa gamer, ASUS ROG Strix SCAR II hadir dengan keyboard berteknologi HyperStrike Pro untuk kontrol dan perintah yang presisi. Keyboard ini hadir dengan tata letak yang terinspirasi desktop, termasuk empat hotkey, teknologi RGB backlighting empat zona  yang kompatibel dengan Aura Sync, dan tombol ergonomis yang dirancang dengan kurva keycap mendalam 0,25mm.

Teknologi ROG Overstroke eksklusif memungkinkan aktuasi tombol yang lebih cepat, dan memiliki jarak overstroke yang lebih panjang untuk penggunaan tombol yang akurat dan cepat. Keyboard hadir dengan tombol “ASDW” yang didesain khusus dengan warna transparan dan teknologi rollover N-key. Keyboard juga tahan lama, dengan usia pakai 20 juta kali tekan.

ROG Strix GL504 Scar II akan hadir dengan pilihan GPU hingga GTX 1070 8GB yang akan dibanderol muldai dari Rp 30.299.000.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.