ASUS ROG Strix GL504 HERO II, Laptop Gaming Khusus Penggila MOBA

0
614
Asus perkenalkan ASUS ROG Strix GL504 HERO II, Laptop Gaming Khusus Penggila MOBA. (Dok. Asus)

Berempat.com – Asus kini menghadirkan laptop gaming khusus penggila MOBA (Multiplayer Online Battle Arena), yakni ROG Strix Hero II.  ASUS ROG GL504 Hero II dilengkapi teknologi display dengan refresh rate 144Hz 3ms.  Laptop ini pun dilengkapi layar berukuran 15 inci dengan bezel super tipis. Teknologi Wide View yang tersemat akan membuat layar laptop ini dapat dinikmati dari sudut pandang mana pun.

“Kami dengan bangga mempersembahkan kehadiran ASUS ROG GL504 di pasaran Indonesia. Sebagai bagian dari lini ASUS Republic of Gamers, ROG Strix seri GL504 Hero II akan  melanjutkan kesuksesan pendahulunya dengan membawa sejumlah fitur unggulan yang akan membantu para penggunanya menjadi yang terbaik,” ujar Country Marketing Manager ASUS Indonesia Galip Fu dalam keterangan resminya, Selasa (14/8).

Asus membanggakan laptop terbarunya ini karena ROG Strix GL504 Hero II didaulat sebagai laptop gaming berlayar 144Hz 3ms dengan bezel super tipis pertama di dunia.

“Tak hanya menawarkan layar yang menawan, ROG Strix GL504 Hero II juga tampil sangat elegan dengan bezel tipisnya. Secara keseluruhan lini ini menjadi faktor penyempurna dari notebook yang menawarkan performa sangat mumpuni tersebut,” imbuh Galip.

Laptop ini hanya memiliki berat keseluruhan 2,4 kg. Tentu sangat praktis dan ringan untuk bermain gim saat bepergian. Dan untuk dapur pacunya, ASUS ROG Strix Hero Edition ini dilengkapi prosesor Intel Core i7-8750H 6 core 12 thread berkecepatan 2,2GHz yang bisa dimaksimalkan hingga 4,1GHz.

Kemudian untuk memori utamanya, ASUS memberikan pilihan memori DDR4 sampai 16GB dengan kecepatan 2666MHz dan dapat ditingkatkan hingga 32GB. Dengan demikian performa komputasi laptop ini pun diklaim lancar, terutama dalam aspek multitasking.

Sementara untuk gaming, kartu grafis Nvidia GTX 1060 6GB GDDR5 memungkinkan notebook untuk menyajikan performa grafis 3D yang mulus dan tajam di layar 144Hz 3ms berbezel tipisnya.

Selain itu, laptop ini pun dilengkapi pendingin HyperCool Pro menyediakan kinerja pendinginan untuk membantu ROG Strix GL504 Hero II mendapatkan hasil maksimal dari CPU dan GPU berkinerja tinggi. Pelat pendingin yang diperpanjang menyerap panas dan menyebar secara merata untuk menghindari throttling dan menjaga komponen daya chipset di bawah 90°C. Sementara dua kipas 12V berkinerja tinggi memberikan aliran udara yang lebih kuat dan meningkatkan tekanan udara untuk mendinginkan CPU dan GPU.

Keunggulan lainnya, laptop ini didukung keyboard berteknologi HyperStrike Pro untuk kontrol dan perintah yang presisi. Keyboard ini hadir dengan tata letak yang terinspirasi dekstop, termasuk empat hotkey, teknologi RGB backlighting empat zona yang kompatibel dengan Aura Sync, dan tombol ergonomis yang dirancang dengan kurva keycap mendalam 0,25mm.

Teknologi ROG Overstroke eksklusif memungkinkan aktuasi tombol yang lebih cepat, dan memiliki jarak overstroke yang lebih panjang untuk penggunaan tombol yang akurat dan cepat. Keyboard hadir dengan tombol “QWER” yang didesain khusus dengan warna transparan dan teknologi rollover N-key. Keyboard juga diklaim memiliki usia lebih lama hingga 20 juta kali tekan.

Bila tertarik, ROG Strix GL504 Hero II akan hadir dengan pilihan GPU GTX 1060 6GB dengan harga mulai Rp 24.299.000.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.