Pabrik Semen Top Mortar Pastikan Produk Terbaik

pabrik semen top mortar

Demi memberikan pelayanan terbaiknya, pabrik semen Top Mortar selalu memastikan hasil produksi semennya merupakan bahan terbaik dalam pembangunan rumah. Semen mortar yang dulunya sebagai bahan bangunan alternatif, kini menjelma menjadi bahan bangunan primer karena lebih praktis, berkualitas, dan efisien serta mudah dalam pengaplikasiannya.

Top Mortar adalah produk semen hasil karya anak bangsa yang menggunakan bahan dasar berkualitas premium, sehingga produknya menghasilkan daya rekat yang lebih kuat dan cepat kering. Dengan begitu, Top Mortar menjadi produk unggulan karena lebih efisien dan hemat biaya karena tak ada bahan yang terbuang di setiap pemakaian.

Dengan jaminan mutu berkualitas, Top Mortar terbukti menjadi semen yang paling dicari di Indonesia. Di Semarang misalnya, produk unggulan Top Mortar mendapat sambutan baik dengan pembelian produk cukup tinggi. Masyarakat Semarang juga mengakui kualitas semen Top Mortar.

Dengan harga ekonomis dan teknologi computerized terkini, masyarakat di dua kota tersebut menyadari jika saat ini Top Mortar mampu menjadi semen pilihan mereka. Berkiprah sejak tahun 2008, pabrik semen Top Mortar memiliki 4 produk unggulan, yaitu Perekat Bata Ringan, Plester/Pasangan Bata, Acian Plesteran dan Perekat Keramik.

Mendongkraknya minat warga Semarang dan Jogja sebenarnya bukan tanpa sebab, karena sebelumnya warga Solo juga sudah mengakui dan mencoba semen mortar ini merupakan semen pilihan terbaik. Terbukti dalam kurun waktu 6 bulan distributor Solo bisa menjual hingga 60 ton per bulan dengan permintaan masing-masing toko bangunan mencapai 15 ton.

Selain tiga kota ini, pabrik semen Top Mortar sudah terlebih dahulu berkembang di sebagian besar wilayah di Indonesia dengan distributor yang sudah menyebar di wilayah Malang, Lawang, Sidoarjo, Gresik, Kediri, Madiun, Jogja dan Balikpapan. Terbukti pengalaman 17 tahun, membuat semen Top Mortar selalu berinovasi dan terbukti banyak masyarakat Indonesia yang menggunakannya.

Kunjungi berita bisnis ataupun tips bisnis menarik lainnya di laman berempat.com agar usahamu semakin berkembang. Dan jangan lupa juga kunjungi website resmi Top Mortar untuk info lebih detail.