Zeno Indonesia Percayakan Posisi Head of Reputation pada Sosok Ini

0
1094
Pojok Bisnis

Berempat.com – Zeno Group Indonesia baru saja mengumumkan pengisi salah satu posisi eksekutif di Indonesia, yakni Head of Reputation. Zeno Indonesia telah memercayakan Roberto Christian Sumabrata untuk menempati posisi tersebut. Dan kendati baru mengumumkan pada Selasa (7/8), namun Roberto sudah mulai aktif per 1 Agustus atau Rabu pekan lalu.

“Saya sangat bersemangat untuk bergabung bersama tim Zeno di Indonesia, terutama melihat pertumbuhannya yang kuat dalam beberapa tahun terakhir dengan budaya kewirausahaan yang tinggi,” ungkap Roberto dalam keterangan tertulisnya, Rabu (8/8).

Dengan jabatan barunya ini, Roberto akan bergabung dalam Tim Kepemimpinan Senior Zeno Asia dan mengelola penawaran layanan komunikasi untuk korporasi yang ditawarkan bersama dengan 35 konsultan professional yang dimiliki Zeno Indonesia.

Sebelum di Zeno, Roberto diinformasikan menjabat sebagai Assistant Vice President di Manulife Indonesia. Selain itu, Roberto diketahui pernah berkarier di The Jakarta Post, BMW, dan Volvo Trucks. Zeno Indonesia sendiri memilh Roberto karena percaya bahwa ia memiliki segudang pengalaman di sektor industri otomotif, teknologi, dan finansial.

Top Mortar gak takut hujan reels

“Kami sangat senang dapat menyambut Roberto dalam tim kami di Indonesia yang terus bertumbuh. Reputasinya sebagai seorang penasehat terpercaya dan pemimpin komunikasi yang sudah teruji akan membantu, serta memperkuat posisi kami sebagai sebuah agensi terkemuka,” ujar Managing Director Zeno Group Indonesia Radityo Prabowo.

Sejauh ini, perusahaan yang bergerak di bidang konsultan perhumasan perusahaan ini sudah memiliki klien besar seperti Wuling Motors, Intel, Microsoft, Netflix, LINE, Nike, Emirates Airline, Dubai Tourism, FWD Life, dan Marriott International.

Zeno Indonesia menawarkan beragam kapabilitas komunikasi modern dan hubungan media pada sektor konsumen, teknologi, dan kesehatan, dengan spesialisasi keahlian digital dan analitik.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.