Blanja.com Bakal Hadirkan 45.000 Produk UKM untuk Meriahkan Kemerdekaan RI

0
326
Situs Blanja.com. (Berempat.com/Bagus)

Berempat.com – Blanja.com berencana menghadirkan 45.000 produk Usaha Kecil dan Menengah (UKM) dalam rangka memeriahkan hari Kemerdekaan RI pada 17 Agustus 2018 mendatang. Mengusung kampanye ‘Blanja Terus Pantang Mundur’, marketplace milik BUMN ini berkolaborasi dengan UKM lokal yang sudah terdaftar di halaman ‘Asli Indonesia’ yang ada di Blanja.com.

Head of Marketing Blanja.com Faiz Fashridjal menuturkan, di balik halaman Asli Indonesia ada banyak UKM Indonesia yang memproduksi produk lokal khas Indonesia, mulai dari pernak-pernik, makanan khas daerah, hingga fesyen daerah.

“Tepat di HUT RI KE-73 ini, kolaborasi bersama UKM kami lakukan untuk sama-sama mengajak masyarakat agar tidak hanya bangga dengan negaranya, tapi juga harus bangga dengan produk lokal Asli Indonesia,” ungkap Faiz dalam rilisnya pekan ini.

Selain itu, berbagai promo yang ditawarkan kali ini sengaja digelar Blanja.com sebagai bentuk dukungan terhadap UKM lokal, serta memperkuat keberadaan produk lokal Indonesia di platform digital. Harapannya, melalui kampanye ini produk UKM semakin banyak diminati.

Blanja.com memang diketahui cukup aktif dalam mendukung potensi produk UKM Indonesia. Selain kampanye terbaru ini, sebelumnya Blanja.com telah bekerja sama dengan Asosiasi e-Commerce Indonesia (IdEA) melakukan workshop pelatihan UKM di 3 kota, yakni Jakarta, Yogyakarta, dan Bandung.

Strategic Seller Development Blanja.com Monika Viany mengungkapkan, diharapkan workshop ini dapat mengajak para pelaku UKM untuk memanfaatkan platform Blanja.com dalam meningkatkan pemasaran.

“Tidak hanya berjualan di media sosial, terlebih lagi di BLANJA.com juga menyediakan laman khusus untuk produk lokal yaitu Asli Indonesia,” ungkap Monika di Jakarta, Senin (30/7).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.