Tawarkan Produk Kemitraan Beromset Miliaran Rupiah

0
184
Asia Wisata mengikuti IFRA 2015. (Dok. Asia Wisata)

Berempat.com ― Inovasi memanglah sebuah keniscayaan bagi segala bentuk dan jenis usaha saat ini bila ingin tetap sustain. Tak terkecuali bagi agen tour and travel besar sekelas Asia Wisata. Dan demi memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada para mitranya, Asia Wisata selalu memanjakan mitra-mitranya dengan produk inovasi-inovasi terbarunya. Dan kini, inovasi terbaru Asia Wisata mampu menghasilkan omset yang sangat luar biasa.

Manager Marketing Asia Wisata Novia S. Rais mengatakan, Asia Wisata menawarkan Marketing Channel yang menawarkan profit hingga Rp 7 miliar. Marketing Channel tersebut tidak harus menjual tiket dan lain-lain, melainkan hanya menjual produk Keagenan atau Sub Agen dengan harga yang fleksibel serta keuntungan yang bisa ditentukan sendiri.

“Jadi fungsi dari mitra Marketing Channel kami sebagai kantor pemasaran produk kemitraan Sub Agen Asia Wisata di suatu wilayah. Selain itu mitra bisa menjual kemitraan Sub Agen dengan besaran biaya pendaftaran yang bisa ditentukan sendiri oleh mitra,” terangnya.

Novia juga menjelaskan, saat ini Asia Wisata memiliki 3 pilihan paket Marketing Channel, masing-masing paket memiliki harga dan benefit yang berbeda. Paket pertama adalah Silver dengan biaya Rp 10 juta. Potensi profit yang bisa dihasilkan Rp 350 juta.

Kedua, Gold yang investasinya hanya Rp 25 juta dengan potensi profit yang bisa dihasilkan mencapai Rp 1,75 miliar. Sedangkan paket ketiga atau terakhir dari Marketing Channel yaitu Platinum, dengan investasi Rp 50 juta mitra akan mendapatkan potensi profit mencapai Rp 7 miliar.

Dengan membeli paket Marketing Channel yang sesuai keinginan, mitra akan mendapatkan kuota user Sub Agen Asia Wisata yang dapat dipasarkan dengan harga sesuai kemauan mitra. Sebagai perbandingan, Asia Wisata menerima pendaftaran kemitraan Sub Agen dengan biaya Rp 3,5 juta.

Selain itu, Sekretaris Direksi Asia Wisata. Fitri pada Januari 2018 lalu mengungkapkan bahwa program haji dan umrah Asia Wisata telah mengantongi perpanjangan izin penyelenggara perjalanan ibadah umrah dan haji.

Karena itu, Asia Wisata pun berharap dengan berbagai strategi ditambah adanya legalitas yang sah mampu menumbuhkan sekitar 3.000 mitra Asia Wisata dapat berjalan sesuai target.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here