Permudah Akses Pembayaran Pelanggan, Traveloka Rangkul Standard Chartered

0
845
Traveloka dan Standard Chartered Bank Indonesia jalin kerja sama. (marketplus.co.id)
Pojok Bisnis

Berempat.com – Berbarengan dengan peluncuran solusi keuangan terintegrasi dari SCB Indonesia, PremiumFIRST, Kamis (26/7), Traveloka mengumumkan kerja sama yang sudah terjalin dengan Standard Chartered Bank Indonesia.

Kerja sama yang dilakukan Traveloka dan Standard Chartered Bank (SCB) Indonesia merupakan kerja sama strategis untuk meningkatkan user experience dari Traveloka dalam mempermudah akses pembayaran, khususnya untuk pemenuhan kebutuhan lifestyle dan traveling.

“Kerja sama dengan SCB Indonesia ini sejalan dengan semangat ekspansi kami sehingga membutuhkan lebih banyak partner yang dapat diterima di seluruh dunia khususnya dalam memudahkan pengguna kami dalam  hal pembayaran. Traveloka senang menjadi bagian dari peluncuran PremiumFIRST di mana dengan adanya berbagai promo dan penawaran menarik dapat semakin memanjakan pengguna kami,” ujar Public Relations Director Traveloka Sufintri Rahayu.

Dan dengan kerja sama ini, maka pengguna Traveloka sekaligus nasabah SCB Indonesia dapat menikmati promo yang ditawarkan dengan mengunjungi langsung booth Traveloka pada tanggal 28 – 29 Juli 2018 di Atrium Senayan City, Jakarta. Pengunjung bisa mendapatkan promo menarik berupa kupon diskon untuk penerbangan ke Eropa dan Amerika Serikat hingga Rp 1.000.000 dan kupon diskon penerbangan ke Asia dan Australia hingga Rp 700.000.

Top Mortar gak takut hujan reels

Sementara itu, bagi para pengguna Traveloka yang tidak sempat berkunjung juga dapat menikmati promo jangka panjang berupa diskon setiap hari sebesar Rp. 200.000. Termasuk diskon sebesar Rp 250.000 setiap tanggal 5, 15, dan 25 setiap bulannya khusus pembelian tiket pesawat dan akomodasi hotel dengan minimal transaksi Rp. 2.000.000 di situs www.traveloka.com maupun aplikasi Traveloka. Promo ini berlangsung sampai akhir tahun 2018.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.