Perkuat Pasar di Madiun, Holcim Indonesia Perkenalkan Produk Mortar

0
568

Berempat.com – PT Holcim Indonesia sepertinya tak mau melepaskan potensi besar dari pasar yang dimiliki Madiun. Pasalnya, Madiun saat ini menjadi salah satu kota yang sedang hidup-hidupnya karena berbagai proyek properti dan pembangunan infrastruktur banyak yang sedang berjalan. Tak heran mengingat Madiun masuk sebagai salah satu kota untuk mendorong pertumbuhan dan pemerataan pembangunan di Indonesia, khususnya wilayah timur.

Langkah awal yang dilakukan Holcim Indonesia untuk menggarap potensi pasar Madiun ialah dengan memperkenalkan tiga produk mortar mereka, yakni Holcim Pasangan, Holcim Plesteran, dan Holcim Acian.

“Holcim Mortar merupakan wujud komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang beragam khususnya dalam efisiensi waktu pekerjaan dan hasil akhir yang sempurna,” ujar Sales Director Holcim Indonesia Surindro Kalbu Adi saat memperkenalkan produk mortar di acara bertajuk NGOPI BARENG Holcim – Ngobrol Pintar Bareng Holcim’ di Hotel Aston, Madiun, Kamis (26/7).

Selain itu, Surindro juga menyatakan bahwa pihaknya berupaya untuk memberikan kemudahan kepada konsumen dalam mendapatkan produk Holcim. Salah duanya dengan memastikan ketersediaan barang serta layanan antar langsung di seluruh area Jawa Timur.

Adapun, dalam acara tersebut Holcim Indonesia mengundang seluruh konsumennya yang berasal dari segmen kontraktor dan pengembang (developer). Tujuannya, agar pelanggan Holcim Indonesia tahu betul produk mortar yang diluncurkan.

Surindro sendiri menyebut bahwa peran kontraktor bagi pembangunan sagat penting. Pasalnya, kontraktorlah yang dapat menentukan material tepat agar bisa menghasilkan bangunan berkualitas dan tahan lama.

“Membangun atau merenovasi rumah kini semakin mudah dengan banyaknya pilihan produk. Tetapi kita perlu ingat bahwa kemudahan dalam proses aplikasi tetap harus menjaga kualitas dan mutu dari sebuah bangunan agar dapat bertahan lama. Itulah mengapa, sangat penting untuk mulai menggunakan produk berdasarkan aplikasi agar hasil lebih maksimal”, sambung Surindro.

Sejauh ini, beberapa proyek infrastruktur yang sedang berlangsung di Madiun seperti pembangunan Jalan Ngawi Kertosono, Pembangunan Gedung VIP RSUD Madiun, Gedung PLN, Gudang PT Inka dan sejumlah proyek lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.