Generali Buka Kantor Keagenan di Yogyakarta Galaxy V.02

0
887
PT Generali Indonesia. (Wartaekonomi.co,id/Agus Aryanto
Pojok Bisnis

Berempat.com – Generali baru saja meresmikan kantor keagenan di Yogyakarta Galaxy V.02, yang berlokasi di Ruko Sumber Baru Square I Kav. C, Jl. Ringroad Utara Jombor, Yogakarta. Total, Generali memiliki 6 kantor di daerah istimewa tersebut.

“Daerah Jawa Tengah dan Yogyakarta merupakan wilayah penting bagi perkembangan Generali. Sebagai daerah dengan potensi luar biasa, Generali akan fokus pada semua hal yang dapat mendukung pertumbuhan di wilayah ini,” ujar CEO Generali Indonesia Edy Tuhirman saat peresmian kantor, Rabu (25/7).

Yogyakarta sendiri dianggap Generali memiliki potensi luar biasa dan pertumbuhan ekonomi yang konsisten dari waktu ke waktu. Menurut Generali yang menurut data Badan Pusat Statistik (BPS), perekonomian DI Yogyakarta pada triwulan I-2018 tumbuh 5,36% (yoy).

Selain itu, menurut Strategi Nasional Literasi Keuangan OJK, literasi keuangan Yogyakarta menempati posisi dua tertinggi dengan indeks presentase sebesar 38,55% setelah DKI Jakarta jauh di atas indeks rata-rata nasional. Dalam hal inklusi keuangan, Yogyakarta juga menduduki kota kedua tertinggi dengan indeks presentase sebesar 76,7% setelah DKI Jakarta.

Top Mortar gak takut hujan reels

Hal ini menunjukkan tingkat kesadaran masyarakat Yogyakarta untuk berasuransi terbilang tinggi. Berdasarkan hasil penjualan Generali, daerah Jawa Tengah dan Yogyakarta berkontribusi hampir 12% terhadap premi agency pada tahun 2018.

Sementara itu, capaian Generali Indonesia sejauh ini yaitu dengan mencatatkan laba pertamanya pada 2017 sebesar Rp 61 miliar jumlah premi bruto mencapai Rp 3,2 triliun atau meningkat 21% dibandingkan tahun sebelumnya.

Dari angka tersebut, kontribusi premi dari jalur keagenan menyumbang 44% atau sebesar Rp 1,3 Triliun, tumbuh 31% dari tahun sebelumnya. Sementara pendapatan premi pada kuartal I-2018 tercatat Rp 903 miliar atau tumbuh 19% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya. Generali telah memiliki lebih dari 11.000 agen di seluruh Indonesia.

Tahun ini, Generali mengaku fokus memperkuat produk dengan pengembangan manfaat asuransi tambahan untuk kesehatan dan manfaat hidup. Medical PLAN, menjadi salah satu produk yang memberikan manfaat perlindungan kesehatan di seluruh dunia hingga usia 90 tahun, dan pembayaran biaya klaim sesuai dengan tagihan rumah sakit, mulai dari kelas kamar perawatan Rp 300.000/hari. Produk ini telah diluncurkan April 2018 yang lalu.

Manfaat ini melengkapi ragam solusi perlindungan kesehatan yang dimiliki Generali, termasuk Global Medical PLAN yang memungkinkan nasabah untuk mendapatkan rekomendasi perawatan terbaik dari dokter terbaik di dunia dengan perlindungan perawatan Rumah Sakit hingga Rp 35 miliar per tahun. Jangkauan perlindungan meliputi seluruh dunia, termasuk Amerika Serikat dan Jepang dengan sistem non-tunai.

“Berbagai inovasi baik dari sisi produk maupun layanan kepada nasabah tidak berhenti sampai disitu. Di tahun-tahun mendatang, Generali akan terus menghadirkan ragam produk inovatif untuk melindungi di setiap tahapan hidup masyarakat dalam rangka mewujudkan visi kami yang secara aktif melindungi dan meningkatkan kehidupan masyarakat Indonesia,” tutup Edy.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.