Youtuber Jerome Polin dan Kakaknya Masuk Forbes 30 Under 30

0
543
(Dok: Instagram/Jerompolim)
Pojok Bisnis

Youtuber Jerome Polin dan kakaknya, Jehian Panangian berhasil masuk dalam Forbes 30 Under 30 Asia. Penghargaan yang diberikan kepada pemuda yang sudah sukses di bawah usia 30 tahun ini membuatnya tak percaya.

“Shock parah. What?! Dari dulu ngeliatin orang dapet penghargaan Forbes 30 Under 30, cuma bisa mimpi ‘kapan ya aku dapet?’ Harus bener-bener berprestasi kalau mau dapet,” tulisnya di Instagram pada Selasa, 20 April 2021.

Jerome dan Jehian Panangian adalah pendiri dari agensi entertainment Q&A Group Indonesia yang menaungi sejumlah youtuber dan influencer. Total hingga kini ada sebelas youtuber termasuk influencer Jang Hansol dengan 4 juta subscribers, dan Leonardo Edwin dengan 1 juta subscribers.

Tidak mudah bagi Jerome dan Jehian Panangian mendapatkan penghargaan bergengsi ini. Jerome menyatakan ini adalah penghargaan tertinggi yang pernah dia peroleh. “Enam tahun setelah memulai perjuangan, pagi ini melihat pengumuman Forbes 30 Under 30 Asia, ada namaku woy. Berasa mimpi asli aaaaa,” tulisnya.

Top Mortar gak takut hujan reels

Jerome yang usianya akan menginjak 23 tahun pada 2 Mei nanti merasa bahagia bukan kepalang, “Pas buka kategori dan lihat list orang yang masuk Forbes 30 Under 30, bener-bener bersyukur bisa terpilih! We did it bang Jehian! Terima kasih banyak buat kalian semua yang selalu mendukung dan kasih semangat buat aku!” tulisnya.

Meski sudah masuk Forbes 30 Undee 30, youtuber dengan 6,3 juta subscribers ini tidak ingin cepat berpuas diri. Dia akan terus melakukan hal-hal yang bermanfaat bagi banyak orang. “Tapi perjuangan belom selesai! Masih panjang perjuangan dan perjalanan. Semoga bisa terus menebar hal positif dan bermanfaat. Yok berjuang bareng-bareng! Mantappujiwa!!” tulis Jerome.

Jerome Polin adalah mahasiswa jurusan Matematika di Waseda University asal Surabaya. Dia membuat konten tentang matematika dan kehidupannya di Jepang bersama teman-temannya di kanal YouTube Nihongo Mantappu.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan