Bisnis Ramadhan Nycta Gina: Teuleukong and Pocket Sajadah.

0
8
(Dok: facebook/Trinycta)

Nycta Gina bersama keluarga kecilnya menjalankan Ramadhan dengan penuh khusyu. Seperti juga keluarga lain, Ramadhan ini adalah kali kedua dijalani dalam situasi pandemi.

Bersama suaminya, Rizky Kinos, Nycta Gina disibukkan dengan aktivitas mengurus keseharian anak-anak mereka di bulan Ramadhan. Mulai dari mengajarkan berpuasa hingga ibadah lainnya.

Nycta Gina mengatur jadwal pekerjaan bersama suaminya agar bisa bergantian mengurus keperluan anak-anak mereka.

Mereka berusaha tidak mengambil pekerjaan di waktu yang bersamaan.Jika suaminya ada jadwal menjadj MC maka Nycta Gina tinggal di rumah menjaga anak-anak. Begitu juga sebaliknya.

Paling repot kalau ada jadwal pekerjaan yang barengan. Salah satu harua ada yang mengalah. Mereka mengusahakan selalu ada salah satu dari mereka yang mendampingi anak-anak di rumah. Jadi anak-anak tidak tinggal hanya dengan susternya.

Selain sibuk mengurus keluarga dan bekerja, Nycta Gina juga membuka bisnis fesyen dengan brand Trinycta.

Ramadhan ini selain mengeluarkan koleksi jilbab, Trinycta juga mengeluarkan set mukena, Teuleukong and Pocket Sajadah.

Mukena ini berbahan Satin Printing premium lengkap dengan sejadahnya yang terbuat dari bahan taslan import premium. Set telekung dan sejadah ini dibandrol 685 ribu dan bisa dibeli terpisah. Sejadahnya coook dibawa untuk menemani traveling karena ada kantongnya yang anti air.