Ayam Bebek Pak Bos Anji

0
10
(Dok: tribunnews.com)

Berani uji nyali makan makanan pedas di Ayam Bebek Pak Boss? Nah, sejak bulan April 2017, Ayam Bebek Pak Boss hadir sebagai salah satu restoran yang menspesialisasikan diri pada hidangan ayam dan bebek.

Gerai waralaba yang dimiliki oleh Anji Drive ini pertama kali dibuka di Purwokerto dan mendapatkan sambutan yang cukup positif dari masyarakat. Ayam Bebek Pak Bos menawarkan bisnis waralaba kepada masyarakat yang ingin membuka usaha. Satu gerai waralaba dibandrol 75 juta. Kini ada promo waralaba seharga 45 juta. Kini gerainya sudah ada di Jakarta dan sekitarnya. Ayam Bebek Pak Bos juga sudah ada di beberapa kota lain di Indonesia, seperti Palembang, Pontianak, dan Makassar.

Memang tak banyak yang tahu jika Anji juga mengambil peluang bisnis kuliner yang unik, yaitu bisnis ayam dan bebek goreng. Seperti yang diketahui, cukup sulit mencari bebek goreng dengan rasa yang lezat dan tak amis, di sini anda bisa memesan ayam atau bebek dengan aneka sambal yang lezat, misalnya sambal teri, sambal andaliman, dan bahkan sambal matah.

Menu yang ditawarkan ada ayam dan bebek, keduanya bisa digoreng atau dibakar dengan menambahkan dua ribu rupiah saja. Lalu ada kol goreng crispy, tempe, tahu, dan sate kulit. Ada paket hemat, Paket Koper Bebek Boss yang terdiri dari 1 potong bebek boss yang ukurannya lebih gede ketimbang bebek reguler, pilihan tahu, tempe atau sate kulit, dan kol goreng crispy. Dateng ke sini pas lagi laper banget karena nasinya free refill dan hanya bayar 31 ribu saja.