Produk Teranyar Asuransi Jiwa Sinarmas Ini Beri Perlindungan Hingga 99 Tahun

0
695
Launching produk asuransi Sinar Mas, Smile Ultimate Syariah di Sinar Mas Land Plaza, Jakarta. (Dok. Simarmas)
Pojok Bisnis

Berempat.com – PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG (Sinarmas MSIG Life) telah resmi meluncurkan produk asuransi teranyarnya, Smile Ultimate Link Syariah. Sesuai dengan namanya, Smile Ultimate Link Syariah merupakan produk asuransi dari Sinarmas yang berlandaskan kaidah syariah. Produk ini sebelumnya telah duluncurkan pada Mei lalu.

Agency Director Builder Sinarmas MSIG Life Evianti Sumirta Nurdin menerangkan, Smile Ultimate Link Syariah ini dapat memberikan perlindungan maksimal hingga usia 99 tahun, dan dilengkapi investasi berbasis syariah. Produk asuransi ini menawarkan tiga paket yang dapat dipilih, yakni Gold, Onyx, dan Diamond.

Evi menyebut, cukup dengan investasi mulai dari Rp 2,5 juta masyarakat sudah bisa menjadi nasabah. Evi pun optimistis Sinarmas MSIG Life bisa memiliki sekitar 25 ribu nasabah dalam kurun waktu setahun.

“Karena memang pangsa pasarnya luas, sangat terbuka dan ditopang dengan perusahaan Sinarmas yang sudah malang melintang di bisnis ini,” ujar Evi di Jakarta, Sabtu (21/7).

Top Mortar gak takut hujan reels

Staf Manajemen Sinarmas MSIG Life Sani Wibisono Kuncoro menambahkan, sebelum adanya Smile Ultimate Syariah perusahaannya sudah lebih dulu memiliki asuransi konvesional. Dengan demikian, investasi Smile Ultimate Link Syariah ini benar-benar berorientasi pada produk syariah.

“Tidak boleh investasikan dananya ke perusahaan rokok, bir, dan sejenisnya. Kalau soal premi, harga jual dan pertanggungannya sama,” ujar Sani.

Sani menambahkan, para anggota juga berkesempatan mendapat sejumlah reward, mulai dari kendaraan mewah, jalan-jalan ke luar negeri, hingga umrah gratis.

“Caranya sederhana, member tinggal mengajak orang untuk bergabung,” kata Sani.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.