Selenggarakan Seri E-sport Event, Axis Bidik Gamers sebagai Pasar baru

0
581
Pojok Bisnis

Berempat.com – Perusahaan provider Axis bakal menyelenggarakan event pertama dari seri “Ultimo Hombre AXIS Pyramid League” pada 10-11 Agustus 2018, di The Hall, Senayan City, Jakarta. Event ini merupakan bentuk kerja sama Axis yang merupakan bagian dari PT XL Axiata Tbk. dengan perusahaan e-sport amatir kenamaan dari Inggris Ultimo Hombre.

Group Head Youth Segment XL Axiata Robert E. Langton mengaku bahwa Axis sangat antusias menjalin kerja sama ini. Apalagi untuk memberikan pengalaman bermain gim yang menarik dan unik kepada seluruh gamers di Indonesia.

“Melalui ajang ini, kami sekaligus ingin meyakinkan para gamer dari semua level dan usia untuk bermain gim  menggunakan Axis,” ujar Robert pada konferensi pers, Jumat (20/7).

Robert pun meyakinkan bahwa Axis kini telah didukung dengan jaringan 4G LTE yang akan semakin meluas jangkauannya. Saat ini Axis sudah menjangkau 376 kota di seluruh Indonesia.

Top Mortar gak takut hujan reels

“AXIS akan memberikan pengalaman fantastis kepada para gamer saat mereka bermain mobile game terbaru,” imbuh Robert.

Robert pun mengklaim jika Axis telah menjalin kerja sama dengan banyak top gim. Kerja sama tersebut meliputi penawaran kuota khusus gim  dan pembelian items in-app menggunakan mobile account. Semua ini dilakukan untuk bisa mempermudah para penggemar gim sehingga bisa menikmati gim favorit mereka dengan maksimal.

Sementara itu, pendiri Ultimo Hombre Mark Adams menambahkan, lanskap dunia e-sports saat ini lebih berpihak kepada para gamer profesional. Namun, ia mengklaim bahwa gamer profesional hanya mewakili kurang dari 1% demografi dunia gaming.

“Di setiap negara selalu ada gamer kompetitif yang ingin merasakan pengalaman yang sama dengan para gamer profesional, namun tidak selalu mendapatkan kesempatannya,” ujar Mark.

Terkait event yang akan berlangsung, Ultimo Hombre AXIS Pyramid League menawarkan pengalaman tak tertandingi, baik untuk casual gamer maupun pro gamer. Ajang ini akan menyajikan gim-gim terbaru, teknologi mutakhir, dan konsol terbaru, lengkap dengan nama-nama besar di dunia gaming termasuk selebriti, presenter, dan live streamers. Para gamer akan diajak berpartisipasi dalam berbagai seri turnamen yang menjanjikan beragam hadiah termasuk uang tunai dan hadiah menarik lainnya.

Diantara gim-gim menarik yang akan dipertandingkan adalah Mobile Legends, Defense of the Ancients 2 (DoTA2), Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG), dan Counter-Strike: Global Offensive (CSGO), dengan total nilai hadiah lebih dari Rp 300 juta. Sepanjang pelaksanaan event, bermacam gim-gim menarik juga akan disuguhkan agar pengunjung dapat menikmati pengalaman bermain gim yang mengasyikkan.

Para gamer kasual dan pengunjung tidak hanya akan disuguhi pengalaman seru menyaksikan gamer berpengalaman adu ketrampilan, namun mereka pun dapat mencoba ketrampilannya sendiri di zona-zona bermain yang tersedia, baik di zona retro games, VR, arcade games, dan sebagainya, layaknya slogan event ini; Everyone Can PLAY, Anyone Can WIN.

Pada event pertama di Jakarta, Ultimo Hombre AXIS Pyramid League juga akan menyuguhkan berbagai hiburan asyik seperti Cosplay, pertunjukan musik, serta peragaan mencakup teknologi termutakhir di dunia e-sports.

Acara dua hari ini diperkirakan akan dihadiri oleh sekitar seribu gamer yang akan bertanding dalam Ultimo Hombre AXIS Pyramid League, dan akan dilengkapi dengan sistem leaderboard terpilih untuk menghasilkan sang ‘Ultimo Hombre’ atau ‘Orang Terakhir’.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.