Distro Daniel Mananta Gelar Diskon Spesial

0
31

Kabar baik bagi kamu penggemar outfit bertema Indonesia nih guys. Distro Damn! I Love Indonesia milik Daniel Mananta sedang diskon hingga 80 persen selama bulan Maret ini. Tersedia 50 jenis produk yang ditawarkan dengan harga khusus.

Aneka kaos yang sebelumnya dibanderol Rp 250 ribu, kini dijual hanya dengan harga Rp 75 ribu. Tote bag La Fame Black bisa kamu dapatkan cukup dengan membayar Rp 50 ribu. Padahal dalam kondisi normal produk keren ini dihargai Rp 250 ribu. Selain kaos dan tas tersebut masih ada beberapa jenis produk lain yang dengan harga miring.

Promo ini berlangsung hingga akhir Maret 2021. Tidak ada syarat dan ketentuan khusus untuk mendapatkan produk dengan diskon khusus ini. Semua bisa dibeli melalui outlet yang tersedia di beberapa tempat ataupun melalui toko online Damn! I Love Indonesia.

  1. Dinamika Anak Muda Nasional atau yang lebih dikenal dengan nama Damn! I Love Indonesia berdiri pada tanggal 28 Oktober 2008. Didirikan oleh Daniel Mananta sebagai bentuk apresiasi terhadap tanah airnya, Indonesia. Daniel memperkenalkan label PT. Dinamika Anak Muda Nasional (Damn! I Love Indonesia) sebagai bentuk usaha untuk berkontribusi menjadi salah satu bagian dalam konservasi budaya Indonesia.

Daniel memperkenalkan merek tersebut untuk menginspirasi generasi muda Indonesia untuk lebih sadar dan bisa dibanggakan dari warisan, budaya, dan sejarah bangsa Indonesia.

Damn! I Love Indonesia adalah sebuah brand lokal yang mempromosikan Indonesia, terdepan dan terbesar di Indonesia. Damn! I Love Indonesia berupaya menginspirasi generasi muda Indonesia agar semakin mencintai budaya dan sejarah Indonesia, serta terus menumbuhkan kembali rasa bangga, cinta, semangat dan patriotisme generasi muda terhadap Indonesia dengan cara yang revolutionary (berbeda, menonjol serta selalu fresh dan inovatif).