IM3 Ooredoo Rilis Paket Komunikasi Hemat untuk Ibadah Haji

0
358
Ilustrasi. (IM3 Ooredoo)

Berempat.com – Menyambut  pelaksanaan ibadah Haji 2018, IM3 Ooredoo merilis paket komunikasi hemat dan lengkap. Indosat Ooredoo telah bekerja sama dengan seluruh operator di Arab Saudi agar bisa menghadirkan layanan Nelpon, SMS, serta Internet untuk kemudahan dan kenyamanan berkomunikasi bagi pelanggan yang akan melaksanakan ibadah haji tahun ini.

Selama musim Haji 2018, pengguna IM3 Ooredoo bisa menikmati berbagai benefit promo roaming selama berada di Arab Saudi berupa UNLIMITED INTERNET mulai Rp 39.900/hari, tarif khusus telpon dan SMS yang terjangkau.

Pelanggan juga bisa mendapat ragam pilihan paket yang menarik untuk hemat telpon, SMS, dan internetan (3-in-1) mulai Rp 199.900 untuk 40 hari. Paket akan mulai berlaku ketika sudah sampai di Arab Saudi. Registrasi paket bisa dengan mudah dilakukan melalui *122*1#, www.indosatooredo.com, atau menggunakan aplikasi MyIM3, ketika masih di Indonesia ataupun ketika sudah sampai di Arab Saudi.

Pelanggan juga tidak perlu melakukan pengaturan atau pemilihan operator secara manual sehingga dapat melaksanakan ibadah haji dengan tenang dan nyaman tanpa perlu ganti kartu, dan langsung dapat digunakan untuk menghubungi keluarga serta kerabat di Indonesia. Untuk Paket Internet dapat dibeli baik oleh pelanggan Prabayar maupun Pascabayar. Sementara Paket Nelpon & SMS dan Paket Internet, Nelpon & SMS hanya dapat dibeli oleh pelanggan Prabayar.

Group Head Corporate Communications Indosat Ooredoo Deva Rachman mengatakan, IM3 Ooredoo selalu berusaha menyediakan layanan komunikasi yang terbaik, sehingga pelanggan yang sedang melaksanakan ibadah haji tetap bisa berkomunikasi dengan keluarga dan kerabat di tanah air tanpa rasa khawatir.

“Karena paket haji IM3 Ooredoo memiliki kelebihan harga yang terjangkau, jangkauan luas, dan kuota lebih besar dibandingkan dengan provider lainnya,” imbuhnya.

Indosat Ooredoo juga bekerja sama dengan sejumlah marketplace seperti Tokopedia, Traveloka, dan Bukalapak; Minimarket seperti Alfamart; dan gerai isi ulang. Pelanggan tetap bisa isi ulang pulsa secara elektronik, via e-banking dan juga via aplikasi mobile MyIM3 dan melalui situs Indosat Ooredoo.

Selain itu, masih ada kemudahan bagi pelanggan untuk dapat cek pemakaian, aktivasi paket, isi ulang pulsa atau bayar tagihan melalui aplikasi MyIM3 yang dapat diunduh melalui Google Play dan App Store.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.