E-Shop, Cara Baru Plaza Indonesia Mudahkan Konsumen Berbelanja

0
321

Berempat.com – Berbeda dengan mal pada umumnya yang seolah sedang bergelut dengan era digitalisasi saat ini, Plaza Indonesia jurstru mencoba berdamai dengan kondisi tersebut. Hal itulah yang setidaknya terlihat saat Plaza Indonesia meluncurkan E-Shop (electronic shopping) di situs eshop.plazzaindonesia.com, di La Mode Cafe, Plaza Indonesia, Rabu (18/7).

Director & Chief Operating Officer PT Plaza Indonesia Realty Tbk. Mia Egron mengatakan, cara ini merupakan langkah untuk memberikan kepuasan dan kemudahan bagi pelanggan setia Plaza Indonesia.

“Kami tentu harus terus menciptakan terobosan, salah satunya melalui diluncurkannya Plaza Indonesia E-Shop. Kami bergerak ke dunia digital karena kami perlu merangkul teknologi dan menggunakannya untuk memajukan bisnis, tidak hanya bagi Plaza Indonesia tetapi juga bagi tenant-tenant yang telah berpartisipasi,” ungkap Mia.

Mia pun mengklaim bahwa Plaza Indonesia E-Shop memiliki keunikan tersendiri dibanding e-commerce pada umumnya. Keunikan tersebut adalah menggabungkan kenyamanan berbelanja daring dan offline yang lebih bersifat personal.

Caranya, cukup melakukan registrasi customer, setelah itu konsumen dapat memilih dan memesan produk-produk terbaru dari berbagai merek di Plaza Indonesia. Bila dirasa cocok, pelanggan bisa datang langsung ke offline store untuk melihat langsung barangnya, memegang, fitting, sekaligus melakukan pembayaran.

General Manager Marketing PT Plaza Indonesia Realty Tbk. Zamri Mamat mengungkapkan, pihaknya masih melihat jika keasikan berbelanja di mal masih tidak bisa tergantikan dengan berbelanja secara daring.

“Dari situ kami menggabungkan kedua shopping experience tersebut kedalam satu platform yaitu Plaza Indonesia E-Shop,” ujarnya.

Sebagai pusat perbelanjaan premium di Indonesia, Plaza Indonesia diketahui memiliki lebih dari 400 toko yang terdiri dari merek internasional dan lokal. Sejauh ini, produk-produk yang ditawarkan Plaza Indonesia E-Shop sangat bervariasi, mulai dari fesyen, gaya hidup, anak-anak, dekor dan rumah, perhiasan, hingga produk-produk gaya hidup lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.