TOP Mortar Peduli Sesama

0
511
Serah terima bantuan secara simbolis oleh CEO PT Trimitra Karunia Pinastika, Novitasari, kepada Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Kab. Jember, Mad Satuki, Kamis, (4/2)

Banjir yang melanda Kabupaten Jember pada 29 Januari 2021 mengakibatkan beberapa fasilitas umum, fasilitas sosial dan tempat tinggal warga mengalami rusak. Berdasarkan data Pusat Pengendali Operasi Penanggulangan Bencana, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (Pusdalops PB BPBD) Kabupaten Jember, sedikitnya 5 fasilitas umum, 77 rumah warga mengalami rusak akibat diterjang banjir. Sebanyak 114 kepala keluarga di 13 desa/kelurahan, yang meliputi 7 kecamatan, terdampak banjir.

Untuk membantu meringankan para korban dalam memperbaiki tempat tinggal, fasilitas sosial dan fasilitas umum yang rusak akibat banjir, Kamis (4/2), TOPmortar menyelenggarakan kegiatan bakti sosial bertajuk “TOPMortar Peduli Sesama”.

Acara dilaksanakan di Perumahan Villa Indah Tegal Besar, Kaliwates, Jember dan dihadiri oleh Pengurus DPP Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (Inkindo), Kepala BPBD Jember Mad Satuki dan perwakilan pengurus lingkungan.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh CEO PT. Trimitra Karunia Pinastika, produsen TOPmortar, Novitasari, kepada Kepala BPBD Kab. Jember, Mad Satuki untuk selanjutnya diserahkan kepada para korban banjir.

Serah terima bantuan kepada perwakilan warga yang menjadi korban banjir.

Dalam sambutannya Novitasari menyebutkan bahwa bantuan yang diserahkan kepada para korban melalui BPBD Kab. Jember merupakan wujud kepedulian TOPmortar kepada para korban banjir.

Melalui kegiatan sosial ini TOPmortar ingin berkontribusi membantu para korban dalam proses pemulihan kondisi lingkungan pasca-banjir. Karena itu paket bantuan yang diserahkan kepada masyarakat terdiri dari makanan, obat-obatan, perlengkapan kehidupan sehari-hari dan produk TOPmortar sebanyak 10ton.

“Sebagai bagian dari masyarakat, TOPmortar turut prihatian atas musibah yang melanda wilayah Kabupaten Jember belum lama ini. Untuk itu kami tergerak untuk dapat membantu meringankan penderitaan para korban dengan apa yang kami produksi.

Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi para korban, bukan hanya untuk keperluan sehari-hari tapi juga untuk keperluan memperbaiki tempat tinggal, fasilitas sosial dan fasilitas umum yang terdampak banjir,” ujar Novitasari.

Novitasari menambahkan TOPmortar berkomitmen untuk aktif melaksanakan kegiatan sosial kepada masyarakat sebagai wujud implementasi program corporate social responsibility seperti yang diatur dalam undang-undang perusahaan. TOPmortar akan melayani masyarakat secara optimal dengan berbagai program yang dikembangkan.

Tim Trimitra Karunia Pinastika

TOPmortar adalah semen instan serbaguna yang konsisten dan terjaga kualitasnya. Memiliki komposisi active binder, pasir silika pilihan, semen Portland, filter dan aditif menjadikan TOPmortar sebagai produk yang unggul dibanding merek lain.

Berdiri pada tahun 2018, TOPmortar didukung oleh manajemen yang telah berpengalaman di industri mortar lebih dari 17 tahun.

Produksi TOPmortar menerapkan sistem e-Smart Industry yang menyandingkan cara kerja dapur produksi dengan teknologi terkini. Seluruh proses produksi TOPmortar telah menggunakan teknologi computerized terkini sehingga menghasilkan produk yang berkualitas dan konsisten karena laporan diterima secara real-time.

TOPmortar diproduksi di dua lokasi, yaitu di Sidoarjo, Jawa Timur dan Cibinong, Jawa Barat. Jangkauan distribusi Topmortar meliputi semua wilayah di Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Lombok dan Kalimantan. TopMortar memiliki beberapa produk unggulan, yaitu perekat bata ringan, plester/pasangan bata, acian plesteran, perekat keramik dan render. TOPmortar #AlwaysOnTop.