WEGE Raih Penghargaan Indonesia Good Corporate Governance Award

0
77

PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk (WEGE) mendapat penghargaan predikat gold untuk kategori Building & Construction – SOE and Subsidiaries Listed Company dalam ajang Indonesia Good Corporate Governance Award.

WEGE dinilai berhasil menjalankan secara konsiten prinsip tata kelola perusahaan dengan baik atau good corporate governance/GCG.

Penyerahan penghargaan itu diberikan dalam acara National Zoominars & Indonesia GCG Award-VI-2021 yang dilaksanakan secara virtual, Jumat (5/2).

Sekretaris Perusahaan WEGE, Bobby Iman Setya mengatakan, WEGE dinilai berhasil menerapkan GCG dengan baik, meningkatkan kualitas struktur dan mekanisme tata kelola, serta prinsip Sustainability GCG yang akan meningkatkan daya saing global.

Sebelumnya, kata Bobby, di tahun 2019 hasil self assesment GCG, WEGE berhasil meraih score 83,41 dengan predikat “Baik”. Sementara hasil assessment dari BPKP tahun 2018, meraih score  81,805 dengan predikat yang sama.

“Ini merupakan bentuk komitmen kami terhadap penerapan tata kelola GCG yang diapresiasi dan kami selalu berbenah diri sehingga setiap tahunnya kami selalu meningkatkan apa yang menjadi titik berat kepada tata kelola ini sehingga menjadi perusahaan yang memang bisa dianggap baik secara reputasi baik dari kinerja maupun dari tata kelola perusahaan,” ungkap Bobby seperti dikutip Investor.id