Allianz Tak Henti Sosialisasikan Asuransi Berbasis Syariah pada Milenial

0
586
Pojok Bisnis

Berempat.com – Allianz Life Syariah, unit usaha syariah dari PT Asuransi Allianz Life Indonesia tak henti memperkenalkan asuransi perlindungan berbasis syariah kepada nasabahnya yang ingin mengembangkan produk usaha. Sejatinya, produk tersebut sudah ada selama 12 tahun terakhir.

“Ke depannya, Allianz Life Syariah akan merangkul generasi milenial sebagai mitra bisnis untuk memberikan peluang bagi mereka mengembangkan bisnis sendiri, membawa perubahan positif dan berbagi kebaikan dengan sesamanya,” ungkap Country Manager & Direktur Utama Allianz Life Indonesia Joos Louwerier dalam keterangan tertulis.

Bagi Allianz, mitra bisnis adalah salah satu kunci bagi perusahaan dalam mewujudkan strategi pertumbuhan. Dan berdasarkan pada hasil riset yang dilakukan oleh Accenture dan Nielsen, generasi milenial memiliki potensi yang besar bisnis asuransi jiwa ke depannya.

Salah satu insight yang menarik dari studi Accenture mengatakan bahwa kebanyakan milenial tidak ingin dirinya menjadi beban finansial keluarga. Inilah mengapa kemudian asuransi syariah yang mengutamakan prinsip tolong menolong antar anggotanya menjadi sangat relevan bagi milenial.

Top Mortar gak takut hujan reels

“Perlindungan berbasis syariah ini dapat dimiliki oleh siapa pun tanpa memandang status sosial dan keyakinan yang dipeluknya. Sampai saat ini, mitra bisnis Allianz Life Syariah terus bertambah dan siap untuk menyosialisasikan berbagai keunggulan asuransi syariah,” ujar Perwakilan Syariah Allianz Life Indonesia Srikandi Utami.

Untuk mendukung tujuan memperkuat posisi di dalam potensi segmen pasar milenial, Allianz Life Syariah memiliki keselarasan strategi dengan Allianz Life konvensional dalam memberikan fasilitas pelayanan berbasis digital, baik kepada mitra bisnis dan nasabah. Beberapa inisiatif yang sudah dilakukan adalah dengan menyediakan platform layanan pengajuan asuransi, pelayanan terkait informasi polis, dan klaim yang dapat dilakukan secara daring.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.