Target AHM: CB150R StreetFire Terjual 95 Ribu Unit per Tahun

0
515
New Honda CB150R StreetFire diperkenalkan di Jakarta, Jumat (13/7). (Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan)
Pojok Bisnis

Berempat.com – PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja memperkenalkan varian motor anyarnya, New Honda CB150R StreetFire yang berdesain baru. AHM menargetkan dapat menjual 95 ribu unit New Honda CB150R StreetFire setiap tahunnya.

New Honda CB150R StreetFire Special Edition ini punya tiga warna  berbeda yang dibanderol sekitar Rp 27,85 juta. Sementara itu New Honda CB150R StreetFire tipe standard memiliki dua warna dengan harga Rp 26,7 juta.

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan, New Honda CB150R StreetFire sengaha dihadirkan untuk penggemar naked sport bike. Toshiyuki bahkan mengklaim CB150R StreetFire ini lebih nyaman dan lincah saat bermanuver di jalan raya.

“Kami menghadirkan pilihan terbaru New Honda CB150R StreetFire untuk penggemar naked sport bike,” ujar Toshiyuki dalam keterangan pers, Jumat (13/7).

Top Mortar gak takut hujan reels

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman pun mengungkapkan, pihaknya berharap melalui tampilan baru ini Honda bisa terus diapresiasi oleh pecinta motor sport Tanah Air.

“Kami berupaya terus mengikuti perkembangan kebutuhan konsumen naked bike dan mewujudkannya dalam produk terbaru, New Honda CB150R StreetFire yang kami luncurkan ini,” ujar Johannes.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.