Kohler Co. Klaim Jadi Bagian dari Sponsor Utama Manchester United

0
302

Berempat.com – Kohler Co., salah satu perusahaan gaya hidup global terkemuka asal Amerika Serikat, telah mengklaim menjadi sponsor utama Manchester United (MU) dalam beberapa tahun ke depan. Dengan demikian, logo merek KOHLER akan mulai tersemat di lengan jersey klub Inggris tersebut, baik tim pria maupun perempuan, mulai musim depan.

Selain itu, berdasarkan keterangan resmi yang diterima Berempat.com, kerja sama ini mencakup partisipasi Kohler Co. dalam pertandingan, peningkatan untuk fasilitas klub, serta berbagai kegiatan sosial baik untuk penggemar MU maupun pelanggan Kohler.

Rencananya, tanda resminya Kohler sebagai prinsipal utama The Red Devil ini akan berlangsung pada 19 Juli 2018 mendatang, saat MU memperkenalkan jersey kandangnya untuk musim 2018/19 yang baru. Jersey baru MU tersebut rencananya akan digunakan perdana pada pertandingan pembukaan Tour 2018 saat melawan Club America di Phoenix, Arizona.

Managing Director Group Manchester United Richard Arnold mengaku senang dengan hadirnya Kohler dalam keluarga baru Manchester United.

“Kohler dikenal di seluruh dunia tidak hanya untuk desain dan produk mewahnya yang mutakhir, tetapi juga komitmen yang tulus terhadap pengelolaan dan keberlanjutan, serta merupakan tambahan yang menyenangkan bagi keluarga mitra komersial kami,” ungkap Arnold dalam keterangan rilisnya, Jumat (13/7).

Senada dengan Arnold, Presiden dan CEO Kohler Co. David Kohler mengaku kerja sama dengan MU dapat memberikan peluang baru untuk memamerkan kualitas produk dan layanan Kohler kepada para penggemar dari tim olahraga yang paling luas jangkauannya dan dihormati di dunia.

“Kami senang membantu membangun merek global kami di antara orang-orang yang menyesuaikan diri dan gaya hidup mereka, dengan inovasi terdepan dan keinginan untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik,” tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.