Ovo Jalin Kemitraan Strategis Bersama Bank Mandiri, Alfamart, Grab, dan Moka

0
496

Berempat.com – Beberapa hari lalu OVO telah mengumumkan kemitraan strategis dengan beberapa perusahaan penting di Indonesia, seperti Bank Mandiri, Alfamart, Grab, dan Moka. Dengan kemitraan baru ini tak pelak menjadikan OVO sebagai platform pembayaran dengan penerimaan terluas di Indonesia.

Presiden Director OVO Adrian Suherman mengungkapkan, dengan pengumuman kerja sama ini OVO akan menjadi dompet digital yang universal di Indonesia. Hebatnya, capaian OVO saat ini bisa diperoleh dalam waktu satu tahun sejak diluncurkan 2017 silam.

“Kami bekerja sama dengan mitra untuk menciptakan kepercayaan akan transaksi non-tunai bagi konsumen Indonesia dan membantu mempercepat transformasi Indonesia menuju ekonomi digital,” ujar Adrian pada keterangan persnya.

“OVO wallet kini dapat digunakan di seluruh penjuru Indonesia, mulai dari restoran hingga toko dengan fasilitas Bank Mandiri dan Moka, ke minimarket bersama Alfamart, untuk bepergian menggunakan Grab, ritel seperti Miniso, Matahari Department Store, dan Gandaria City. OVO sudah berada di jalur yang tepat untuk tersedia di mana saja dan bagi siapa saja,” sambung Adrian.

Selain OVO, para mitra juga mengumumkan ambisi terbaru mereka untuk memperluas pembayaran QR code untuk UMKM dalam beberapa bulan ke depan. Dengan peluncuran kerja sama ini dapat membuat pembayaran non-tunai yang murah dan mudah tersedia bagi warung atau gerai tradisional dan restoran di seluruh Indonesia. Biaya yang rendah dari teknologi ini memastikan bahwa pemilik usaha kecil seperti warung dapat diuntungkan dari pembayaran yang aman dan mudah, serta memiliki kesempatan untuk menjangkau basis pengguna yang lebih besar.

“Inklusi keuangan tetap menjadi salah satu tantangan terbesar bagi Indonesia saat ini. Visi kami menjadikan OVO tersedia di mana saja dan bagi siapa pun. Dengan menggabungkan keunggulan OVO dan jaringan para mitra, kami sekarang berada dalam posisi untuk membuat pembayaran non-tunai menjadi lebih mudah bagi orang Indonesia di mana pun mereka berada,” pungkas Adrian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.