Cek Penawaran Paket Promo Spesial Hingga Akhir Juli dari Bambu Spa

0
1709
Bambu Spa. (franchiseglobal.com)

Berempat.com – Memasuki awal Juli 2018 ini salah satu merek kenamaan yang bergerak di bidang pelayanan, Bambu Spa, mengumumkan penawaran promo menarik melalui akun Instagram (@bambuspaindonesia). Yakni Promo Paket Serba Rp 280 ribu dan Treatment Serba Rp 100 ribu.

“Hi bambu spa lovers, bambu spa hadir dengan promo special paket 280K dan treatment serba 100K,” tulis Bambu Spa pada unggahannya.

Bersaman dengan keterangan tersebut, Bambu Spa juga mengunggah foto yang menunjukkan berbagai penawaran promo yang dimaksud. Seperti untuk Promo Paket Serba Rp 280 ribu. Paket tersebut terbagi menjadi tiga, yakni Paket A yang terdiri dari Foot Bath, Body Massage (Bamboo/Balinesee/Javanesse), Rice Body Scrub, dan Face Accupressure. Normalnya, untuk bisa menikmati paket tersebut konsumen dikenakan tarif Rp 500 ribu.

Kemudian Paket B yang terdiri dari Foot Bath, Body Massage (Bamboo/Balinesse/Javanesse), Rice Body Scrub, dan Ratus. Sama seperti Paket A, normalnya untuk paket ini dikenakan tarif Rp 500 ribu.

Lalu, Paket C yang terdiri dari Foot Bath, Hair Spa/Hair Mask, Totok Wajah, dan Spiriluna Masker. Untuk Paket C ini normalnya dikenakan tarif Rp 480 ribu.

Sementara itu, untuk Treatment  Serba Rp 100 ribu yang bisa dinikmati konsumen untuk sekali perawtaan, yaitu Totok Wajah, Bamboo Massage 60”, Balinesse Massage 60”, Javanesse Massage 60”, Ratus, Body Scrub (Choco/Rice), Body Mask, Foot and Back Relaxation 60”, Body Milk Bath, Menicure + Polish, dan Pedicure + Polish.

Tapi, untuk bisa menikmati Treatment Serba Rp 100 ribu pelanggan diharuskan mengambil minimal 2 treatment sekaligus. Artinya, transaksi minimal untuk bisa menikmati promo tersebut yaitu Rp 200 ribu per orang.

Selain itu, Bambu Spa menuliskan bahwa promo hanya berlaku di hari Senin-Jumat sampai dengan 31 Juli 2018. Sabtu-Minggu dan hari libur lainnya tidak berlaku. Promo ini juga tak dapat digabung dengan promo lain maupun voucher diskon.

Hal yang perlu diperhatikan lagi yaitu tak seluruh gerai Bambu Spa termasuk dalam penawaran promo ini. Hanya beberapa cabang Bambu Spa yang bisa dikunjungi oleh konsumen untuk mengklaim promo ini. Cabang-cabang tersebut di antaranya Bamboo Spa Palem, SSQ Park Gading Serpong, cabang Makassar, Metro Permata, Legian dan Ubud, Bungo, Pakuwon Surabaya, Grand Galaxy, Depok, Batam, Tebet, Citra 6, dan cabang Surabaya.

Sekedar informasi, Bambu Spa merupakan jenis usaha waralaba yang bergerak di bidang pelayanan spa yang menggunakan media bambu sebagai pembedanya. Bambu Spa didirikan oleh Trisya Suherman pada 2008 silam. Saat ini, Bambu Spa sudah memiliki belasan gerai yang tersebar di Jawa, Bali, dan Sulawesi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.