Bambu Spa Terus Berkembang dengan Konsep Berbeda yang Diusungnya

0
970
Bambu Spa. (Daya)

Berempat.com - Hadir dengan konsep yang berbeda, tepatnya menggunakan media bambu asli sebagai media treatment, Bambu Spa telah mampu menempatkan diri sebagai tempat spa dengan keunikan tersendiri dibandingkan kompetitornya. Tak pelak, banyak para konsumen yang langsung kepincut dengan Bambu Spa begitu tahu akan media treatment tersebut.

Namun, sudah diciptakan dengan memiliki keunikan dan perbedaannya tersebut rupa-rupanya tak membuat Bambu Spa berpuas diri hanya dengan mempertahankan identitasnya tersebut. Seperti yang dituturkan oleh Trisya Suherman, CEO Bambu Spa, mereknya selalu menghadirkan terobosan baru untuk memenuhi permintaan para konsumennya sendiri.

“Kalau dulu kami adalah spa yang hadir khusus untuk treatment wanita saja, kini kami pun sudah hadir untuk family spa juga. Jadi, kalau di outlet itu, lantai satu khusus untuk family, sedangkan lantai dua khusus untuk wanita,” paparnya.

Sebenarnya, lanjut Ica—biasa dirinya akrab disapa, konsep family spa ini pun mulanya terbentuk karena banyak permintaan dari para pelanggan Bambu Spa. “Karena biasanya ketika para costumer tengah merasakan treatment Bambu Spa, suami mereka hanya menunggu. Dari situlah akhirnya kami membuka family spa. Dan sejauh ini pun mereka merasakan kenyamanan dari konsep family spa kami,” terangnya.

Selain itu, Bambu Spa sendiri memiliki keunggulan di jaringan kerja sama yang terbilang luas. Lihat saja, perusahaan ternama yang sudah menjalin kerja sama di antaranya ialah Mandiri Prioritas, Card Connection, Garuda Indonesia, MNC, Bukopin, BCA, Cartic and Co, dan Nasya Collyer Fashion. “Kami sangat bersyukur karena bisa di-support oleh perusahaan-perusahaan besar seperti mereka,” ungkap Ica.

Namun, kendati demikian Ica mengaku bila kali ini ia lebih selektif dalam menjalin kerjasama. “Banyak yang mengajak kerjasama tapi kami sekarang lebih selektif. Karena kalau kebanyakan akan kebingungan juga. Kami akan perpanjang juga (kerja sama) dengan Garuda, Samsung, dan MNC,” terangnya.

Penggagas Precious Woman Community ini pun menghadirkan kartu khusus yang akan banyak berguna bagi para membernya. “Kegunaannya, setiap kali treatment di Bambu Spa sudah turut menyumbang 2% untuk ke yayasan. Lalu dilindungi juga oleh perlindungan KDRT 24 jam, pelecehan dan kekerasan juga. Ada diskon di seluruh merchant Bambu Spa. Tinggal klik cci.co.id saja,” tutur Ica.

Bambu Spa sendiri masih membuka peluang bagi siapa saja yang ingin menjadi mitra. Paket kemitraan yang ditawarkan Bambu Spa dimulai dari Rp 588 juta. “Itu sudah termasuk renovasi, perlengkapan, dan terapisnya,” tandas ibu tiga anak ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.