Alasan Frisian Flag Usung Karakter Keluarga Incredibles 2 di Kemasan Baru

0
428

Berempat.com – Frisian Flag Indonesia (FFI) kembali melakukan pembaruan pada kemasan susu siap minumnya. Kali ini, kemasan Frisian Flag siap minum mengusung keluarga dalam film animasi Incredibles 2 pada kemasan barunya. Pemilihan karakter keluarga Incredibles 2 untuk menjadi wajah baru kemasan Frisian Flag bukan tanpa alasan.

Manager Category Marketing RTD Department Frisian Flag Indonesia Aliah Shalihah mengungkapkan, pemilihan karakter keluarga Incredibles 2 didasari oleh pesan yang ingin disampaikan Frisian Flag, yakni pentingnya membangun keluarga yang kuat, baik secara fisik maupun emosional. Hal tersebut sejalan dengan nilai FFI, yaitu Building Strong Families.

“Kami menyadari, dalam usaha mewujudkan visi membangun keluarga kuat Indonesia, dibutuhkan upaya berkelanjutan dan komitmen dari berbagai pihak. Hal ini memicu kami untuk terus melakukan inovasi pada rangkaian produk dan kegiatan yang kami inisiasi, serta menjalin kolaborasi dengan berbagai mitra terpercaya,” imbuh Aliah dalam keterangan persnya, Sabtu (23/6).

Aliah pun melanjutkan, kedekatan anak dengan berbagai tokoh animasi inspiratif dapat membantu untuk menanamkan kebiasaan baik pada anak, termasuk pola hidup sehat dan aktif.

Selain itu, keputusan dalam memilih Incredibles 2 juga lantaran adanya momen Hari Keluarga Nasional yang jatuh pada 29 Juni mendatang. Karena itu, melalui kemasan baru tersebut FFI ingin menyuarakan pesan pentingnya membangun keluarga kuat melalui penerapan gaya hidup sehat. Salah satunya dengan rutin mengonsumsi susu.

“Kehadiran karakter keluarga Incredibles 2 pada produk susu siap minum kami menjadi salah satu cara kreatif dari FFI untuk membantu orangtua dalam menanamkan dan menerapkan pola hidup yang lebih sehat, bersama anak-anak melalui cara yang menyenangkan dan mudah diterima,” tambah Corporate Affairs Director Frisian Flag Indonesia Andrew F. Saputro.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.