Tinggi Peminat, Kampanye #MemberiDariHati Shopee Diperpanjang Hingga Akhir Juni

0
363

Berempat.com – Shopee mencatatkan perolehan besar dalam program Big Ramadhan Sale. Selama bulan puasa hingga menjelang Lebara, Shopee sempat mencatatkan transaksi tertinggi hingga 1,5 juta dalam 24 jam.

Atas capaian tersebut, CEO Shopee Chris Feng pun menyampaikan rasa terima kasihnya atas partisipasi pengguna selama rangkaian Big Ramadhan Sale. “Berkat pengguna setia Shopee, kami berhasil meraih peningkatan transaksi hingga 500% dibandingkan dengan Ramadan tahun lalu,” ungkapnya.

Menurut Chris, lonjakan transaksi di Shopee dapat dipicu oleh momen penerimaan THR. Adapun produk penjualan yang mengalami lonjakan pembelian sampai 3 kali lipat jika dibandingkan dengan awal puasa adalah busana muslim, produk-produk kecantikan, dan elektronik.

Tingginya lonjakan pembeli pada program Big Ramadhan Sale rupanya juga berimbas pada tingginya angka donasi dalam kampanye #MemberiDariHati pada aplikasi Shopee.

Pada Rabu (6/6) Shopee mengumumkan keberhasilan kampanye #MemberiDariHati yang berhasil mengumpulkan total donasi Rp 291.030.000, untuk mendukung pendidikan dan meningkatkan kesejahteraan anak Indonesia.

Penyerahan donasi pun secara resmi telah diberikan oleh Country Brand Manager Shopee Rezki Yanuar kepada Kepala Manajemen Ritel Baznas Fitriansyah Agus Setiawan, dan General Manager Resource Mobilisasi Dompet Dhuafa Urip Budiarto di kantor Shopee Indonesia.

Sebelumnya, kampanye #MemberiDariHati diluncurkan pada 30 April bekerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) dan Dompet Dhuafa. Kampanye tersebut menawarkan serangkaian paket donasi mulai dari Rp 10.000 hingga 300.000 yang tersedia di Shopee.

BAZNAS dan Dompet Dhuafa akan membantu mendistribusikan donasi ke sejumlah provinsi di Indonesia, seperti Pulau Jawa, Kalimantan Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Utara, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Selatan, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Sumatera Utara , Riau, dan NTT.

“Pencapaian Shopee di bulan Ramadhan bukan hanya tentang transaksi bisnis. Melalui kampanye #MemberiDariHati, Shopee ingin ambil bagian untuk berbagi kepada masyarakat Indonesia. Denganl lebih dari 2.500 donatur berpartisipasi dalam kampanye #MemberiDariHati, semoga lebih banyak lagi pengguna Shopee yang bergabung dalam kegiatan ini,” tutup Chris.

Atas capaian tersebut, Shopee pun memperpanjang periode #MemberiDariHati hingga 30 Juni 2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.