Unit Tower Pertama Apartemen Cimanggis City Catat Penjualan Rp 100 M

0
345

Berempat.com – PT Permata Sakti Mandiri (PSM) selaku pengembang apartemen Cimanggis City mencatatkan penjualan yang membanggakan. Pasalnya, untuk penjualan unit tower pertama Cimanggis City diklaim telah melampaui target.

Sebanyak 50% unit di tower pertama sudah terjual sampai dengan Mei 2018. Penjualan tersebut mencatatkan nilai lebih dari Rp 100 miliar. Saat ini, PSM pun mematok target untuk menjual 70% unit atau setara dengan Rp 200 miliar.

Direktur Utama PSM Agus Susilo mengungkapkan, harga unit di apartemen Cimanggis City sudah mulai meningkat 10% dibanding harga sebelumnya pada Juni 2018. Agus pun menilai meningkatnya harga jual unit merupakan bagian dari optimismenya dalam melihat pasar properti.

“2018, revenue bagus, target tercapai, dan pembangunan on progress,” tambah Agus, Sabtu (2/6).

Cimanggis City sendiri dibangun di atas lahan seluas 1 hektare (ha), yang 40% lahannya digunakan untuk fasilitas dan kenyamanan penghuni. Sementara 60% lahan akan dibangun dua tower dengan luas bangunan sekitar 65.000 meter persegi. Dua tower tersebut akan memiliki 1.600 unit apartemen dan kios dengan dua pilihan tipe, yaitu tipe 21 (studio) dan tipe 36 (2 kamar).

Saat ini, unit Cimanggis City ditawarkan mulai dari Rp 299 jutaan. Harga tersebut naik jika dibandingkan saat pertama kali ditawarkan kepada masyarakat tahun lalu, yakni Rp 200 juta-an untuk tipe studio.

Untuk bisa menggaet konsumen, PSM memberikan promo menarik bagi konsumen yang membeli unitnya khusus di bulan Juni dan Juli 2018, yakni berupa hadiah langsung perhiasan emas dan bebas biaya KPA Bank dengan beraneka ragam cara bayar yang dapat dicicil mulai dari Rp 2,5 juta-an per bulan.

Rencananya, pembangunan proyek ditargetkan akan topping-off (tutup atap) pada April-Mei 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.