Jagadiri Rilis 4 Produk Asuransi Baru yang Terjangkau

0
824

Berempat.com – Memasuki pertengahan Ramadan, Jagadiri memperkenalkan 4 produk teranyarnya kepada pelanggan setianya. 4 produk asuransi tersebut di antaranya Jaga Sehat Pilihanku, Jaga Sehat Tropis, Jaga Senyumku, dan Jaga Liburanku.

Untuk produk Jaga Sehat Pilihanku, Chief Marketing Officer Jagadiri Yuda Wirawan mengatakan bahwa produk ini diluncurkan guna melengkapi produk asuransi kesehatan yang sudah ada sebelumnya, yakni Jaga Sehat, Jaga Sehat Plus dengan pengembalian premi, dan Jaga DBD.

Dengan adanya penambahan produk tersebut, Jagadiri bermaksud memberikan kemudahan bagi nasabah dalam memilih premi sesuai dengan kebutuhan. Yuda pun mengatakan bahwa selama ini asuransi kesehatan yang ada di masyarakat justru kerap menjadi beban bagi nasabah. Pasalnya, nasabah harus mengambil paket asuransi yang sudah ada dan tak bisa memilih layanannya sendiri.

“Seharusnya nasabah bisa memilih sesuai dengan kebutuhan yang mereka inginkan, dari mulai harga premi dan manfaat yang bisa dipilih, sehingga asuransi bisa semakin menjangkau masyarakat luas,” ujarnya dalam keterangan resmi, Sabtu (2/6).

Seperti produk Jaga Sehat Tropis yang bisa melindungi nasabah dari 11 penyakit tropis. Premi yang ditawarkan pun mulai dari Rp 26 ribu untuk masa pertanggungan 3 bulan. Lalu, untuk Jaga Senyumku adalah asuransi kesehatan gigi dengan premi mulai dari Rp 88 ribu per bulan. Dan terakhir, Jaga Liburan yang merupakan produk asuransi perjalanan dengan premi Rp 15 ribu untuk masa pertanggungan 1 bulan.

Selain meluncurkan 4 produk baru, Jagadiri juga menawarkan program khusus Ramadan. Perusahaan yang bernaung di bawah PT Central Asia Financial (CAF) ini menggandeng WE+ dan Alfamart untuk program khusus tersebut.

CEO Jagadiri Reginald J. Hamdani menjelaskan, program khusus yang dimaksud ialah adanya pemberian asuransi Jaga Aman Bersama dan Jaga Diri yang berlaku selama 48 jam bagi pelanggan yang melakukan transfer uang di Alfamart dan mengunduh aplikasi WE+.

Asuransi Jaga Aman Bersama akan diberikan cuma-cuma kepada penerima uang dari transfer Alfamart dengan nilai pertanggungan jiwa senilai Rp 10 juta, juga santunan rumah sakit akibat kecelakaan sebesar Rp 1 juta. Program ini berlangsung selama 1-10 Juni 2018.

“Selama bulan Ramadan, tingkat remitansi sangat tinggi. Kami melihat tren remitansi meningkat melalui gerai Alfamart. Dan kami memberikan proteksi kepada penerima uangnya,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.