Ramayana Kini Punya Member Card App Khusus Pelanggan Setianya

0
3117
Toko Ramayana di Jambi. (Tribun Jambi/Fitri Amalia)
Pojok Bisnis

Berempat.com – Menjelang Ramadan 2018, Ramayana Department Store ingin menjangkau lebih banyak pelanggan setianya dengan meluncurkan Ramayana Member Card App. Aplikasi tersebut kabarnya sudah ada sejak April 2018. Selain untuk memberikan berbagai penawaran promo, melalui aplikasi tersebut Ramayana pun berusaha untuk mempermudah pelanggan dalam bertransaksi tanpa yang tunai.

“Selama 40 tahun Ramayana telah memiliki jutaan pelanggan di seluruh Indonesia. Melalui aplikasi ini kami ingin semakin mempermudah pelanggan dalam mengakses semua produk-produk Ramayana di mana pun dan kapan pun,” ungkap Vice President Director PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk. Jane Melinda Tumewu dalam keterangan persnya, Sabtu (12/5).

Adapun bagi pelanggan yang memasang aplikasi Ramayana di ponselnya akan mendapatkan ragam keuntungan, mulai dari kemudahan bertransaksi, berbelanja dengan menukarkan poin, promo dan diskon, program cash back, hingga info diskon kilat (flas shale) yang ada setiap hari.

“Kami juga berusaha terus membahagiakan pelanggan dengan memberikan banyak keuntungan secara cuma-cuma melalui aplikasi ini,” sambung Jane.

Top Mortar gak takut hujan reels

Sebelum membangun aplikasinya sendiri, Ramayana sendiri telah menjalin kerja sama dengan tiga perusahaan e-commerce (Lazada, Tokopedia, dan Shopee) guna memperluas pasar di dunia digital.

Namun, dengan meluncurkan aplikasi Ramayana Member Card App, Ramayana pun yakin bisa memberikan pelayanan yang lebih baik kepada para pelanggan di mana pun berada.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.