Klarifikasi Pencegahan Kivlan Zein di Bandara Soeta

0
271

Jaged media kembali dihebohkan dengan kabar pencegahan tokoh pendukung kubu Prabowo-Sandi, Mayjen (Purn) Kivlan Zein di Bandara Soekarno Hatta, Jumat (10/05/2019).

Menurut kabar yang berkembang Kivlan yang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan makar oleh Kepolsian RI dituduh akan pergi ke Singapura melalui Batam.

Kabar yang sempat ramai ini dibantah seorang bernama Maria Zuraida, yang menuliskan Kivlan Zein dalam keadaan sehat dan sedang berada di Batam mengunjungi putri dan menantunya (anggota TNI AL) di Batam Center.

“Hari Sabtu, 11 Mei 2019, pk 13.12-13.31 dapat bicara via telp dg Mas Kivlan Zein. Beliau sehat2 saja. Saat ini beliau berada di Batam, sedang mengunjungi putri dan menantunya (anggota TNI AL) di Batam Center,” tulisnya seperti beredar di media sosial.

Menurutnya, Jumat kemarin beliau (Kivlan Zein) menggunakan pesawat Garuda, take off pk 18.30 dari Terminal 3 Bandara Soetta menuju Bandara Hang Nadim, Batam.

Saat di ruang tunggu Bandara Soetta, Mas Kivlan ditemui anggota Bareskrim Polri untuk menerima surat panggilan Bareskrim hari Senin 13 Mei 2019.

“Ahad insyaa Allah beliau kembali ke Jakarta. Jadi berita tentang Mas Kivlan akan ke Singapura atau ke Brunei Darussalam via Batam adalah tidak benar. Yang benar adalah menengok putri dan menantunya di Batam Center, Kota Batam,” tulisnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.