Rayakan Akhir Tahun Semakin Seru bersama Samsung QLED 8K TV

0
41

Akhir tahun kembali tiba, semangat bersantai dan libur akhir tahun pun sudah semakin terasa. Meskipun kita semua sepakat bahwa 2020 merupakan tahun yang berbeda dari tahun sebelumnya, masa tutup tahun tetap kita maknai dengan rasa kebersamaan dan keceriaan.

Serupa dengan semangat liburan, Samsung QLED 8K menyatukan orang-orang, meskipun dengan cara yang sedikit berbeda. Berikut beberapa tips memanfaatkan Samsung QLED 8K TV yang menyajikan fitur inovatif dipadukan hiburan yang mengesankan, membuat akhir tahun di rumah menjadi jauh lebih menyenangkan.

1.Hias Ruangan dengan Ambient Mode

Salah satu cara menikmati akhir tahun adalah dengan memasang seni atau dekorasi bertemakan liburan. Ambient Mode yang dimiliki Samsung QLED 8K memungkinkan Anda untuk melakukan hal tersebut. Fitur tersebut menambahkan keseruan dalam mendekorasi ruang keluarga Anda dengan mengubah layar TV yang mati menjadi sebuah kanvas yang mengesankan. Hal ini cocok untuk kita yang suka menonton konten yang memberi rasa nyaman saat liburan, yang mana memberi kita lebih banyak kesempatan untuk menikmati suasana yang meriah lewat dekorasi di layar TV.

  1. Luangkan Waktu untuk Maraton Film Liburan

Menonton film bersama keluarga adalah bagian penting dari liburan. Dengan begitu banyak pilihan, Anda pasti menginginkan TV yang memungkinkan Anda untuk menikmati setiap film dengan kualitas sebening kristal.

Tersedia dalam berbagai ukuran, Samsung QLED 8K TV membuat maraton film menjadi semakin seru. Benamkan diri Anda dalam film liburan favorit Anda dengan warna-warna yang cerah, hidup, serta detail yang mencengangkan.

  1. Nikmati Konser dan Musik

Untuk sebagian orang, liburan tidak akan sama tanpa musik – konser, pertunjukan musikal, dan lainnya – yang membuat masa akhir tahun ini terasa begitu istimewa. Dengan begitu banyak konser dan pertunjukan virtual tahun ini, banyak dari kita beralih ke TV untuk menikmatinya.

Samsung QLED 8K TV memungkinkan Anda untuk menonton konser dan pertunjukan dengan kualitas yang membuat Anda seolah-olah berada tepat di tengah konser. Hal ini tercipta dari gabungan visual yang sempurna dengan inovasi audio seperti Object Tracking Sound+ dan Active Voice Amplifier (AVA). Object Tracking Sound+ mengikuti obyek gerakan di layar untuk menciptakan suara tiga dimensi yang nyata, sedangkan AVA menganalisis adegan secara real time untuk mengoptimalkan suara untuk dialog, musik, dan lainnya.

  1. Temukan Pengalaman Gaming yang Lebih Seru

Dengan konsol gaming generasi berikutnya yang segera hadir menjadi salah satu hadiah akhir tahun paling diinginkan, para gamer yang ingin memaksimalkan sesi gaming akan membutuhkan TV yang mampu mendukung pengalaman gaming yang paling imersif.

Samsung mengoptimalkan QLED 8K-nya, untuk menawarkan para gamer keunggulan dalam kompetisi meraih kemenangan. TV bekerja dengan mulus bersama dengan konsol untuk mendukung imersi ke game, termasuk meminimalkan tearing, gambar tersendat dan lag, menghasilkan gameplay yang mulus dan tajam yang membawa permainan ke level berikutnya.

  1. Buat Lebih Banyak Kenangan Bersama

Lebih dari segalanya, akhir tahun adalah tentang menghabiskan waktu berkualitas bersama orang-orang terkasih, merefleksikan tahun yang sudah lewat, dan membuat memori baru.

Fitur screen sharing Samsung QLED 8K TV memudahkan keluarga untuk menikmati kembali momen berharga. Berbagi konten video film dan musik buatan sendiri menjadi lebih mudah dengan Tap View dan Multi View. Kedua fitur tersebut memungkinkan Anda untuk langsung menduplikasikan konten dari layar smartphone ke layar TV yang luas. Setelah Anda menemukan video yang ingin Anda perlihatkan, cukup ketuk smartphone ke sisi TV Anda untuk menampilkannya dengan Tap View, atau gunakan Multi View untuk membuat konten layar smartphone Anda tampil berdampingan dengan tayangan yang sedang diputar di TV (picture-in-picture).