Revalina S Temat Tunda Grand Launching Bisnis Scarf Karena Covid-19

0
89

Bisnis pakaian muslim yang biasanya laris manis saat Lebaran Idul Fitri dan Idul Adha, tak lagi dirasakan para pebisnis pakaian muslim. Pandemi Covid-19 menjadi salah satu kendala yang membuat sejumlah penjualan turun drastis, tak terkecuali perlengkapan busana muslim.

Hal ini juga yang dirasakan artis cantik Revalina S Temat. Menyadari bisnis pakaian muslim miliknya tak selaris sebelumnya, pemain sinetron ‘Bawang Merah Bawang Putih’ itu memberikan semangat pada pengikutnya yang memiliki bisnis namun terdampak virus corona.

Dalam postingan tersebut, dia terlihat tengah selfie dengan menggunakan brand scarf miliknya.

“Semangat ya teman-teman semua yang bisnisnya lagi menurun di masa pandemi seperti sekarang ini. Aku juga ngerasain banget. Baru saja launching scarf @revaljnastory bulan Desember kemarin,” tulis Revalina S Temat.

Pada kesempatan itu, ibu dua anak ini mengatakan dirinya sudah merencanakan grand launching dari jauh-jauh hari. Namun sayang karena adanya pandemi virus Corona, ia harus menjadwalkan ulang.

“Baru saja ngerencanain mau bikin Grand Launching, tapi memang manusia cuma bisa berencana. Semua Allah yang menentukan. Dan semua rencana Allah pasti baik,” tutupnya sambil memberikan emoji senyum