HUAWEI MatePad Jadikan Hiburan dan Belajar Semakin Menyenangkan

0
281
Pojok Bisnis

HUAWEI Consumer Business Group (CBG) Indonesia telah meluncurkan produk tablet terbaru untuk para konsumen yaitu MatePad pada tanggal 13 Juli 2020 lalu. Dibanderol seharga Rp. 4.299.000, HUAWEI MatePad menghadirkan fitur pembelajaran yang efisien, hiburan yang lebih mendalam, dan desain yang elegan. Memiliki layar FullView 10,4 inci, fitur Eye Comfort, FollowCam, chipset Kirin 810, quad-channel speaker system yang didukung oleh Harman Kardon, dan Wide-angle kamera depan yang dapat memaksimalkan konferensi video pengguna selama belajar dan bekerja dirumah.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia, menyampaikan “Mengerti akan situasi serba online saat ini, HUAWEI terus berkomitmen untuk mendukung keseharian para pengguna dengan menghadirkan inovasi produk terbaru, salah satunya adalah HUAWEI MatePad. HUAWEI MatePad memiliki fitur interaksi cerdas baru untuk memfasilitasi proses pembelajaran hingga hiburan yang lebih baik.”

Dibalut dengan Desain Premium 

Diluncurkan dengan desain premium nan elegan, HUAWEI MatePad hadir dengan warna Midnight Grey yang mengagumkan, tampilan minimalis dengan bezel tipis berukuran 7,9mm untuk mencapai rasio screen-to-body sebesar 84 persen, mempercantik tampilan untuk menyediakan area layar yang lebih besar bagi pengguna dan memiliki berat yang ringan sekitar 450g, sehingga sangat cocok untuk digunakan bagi para pengguna yang selalu bepergian dan menginginkan perangkat yang praktis.

Top Mortar gak takut hujan reels

Rasakan Pengalaman Multimedia Mendalam dan Fitur Canggih 

HUAWEI MatePad menghadirkan pengalaman layar penuh dengan 10,4 inci 2K FullView, yang mendukung resolusi 2000×1200 pada 224PPI dan 70,8 persen dari warna gamut NTSC untuk menghidupkan konten multimedia dalam resolusi apapun dalam bekerja atau bermain game, tampilan dengan warna dinamis yang lebih hidup akan menghadirkan pengalaman memukau yang mendalam. Detail gambar dan jangkauan dinamis yang didorong oleh teknologi HUAWEI ClariVu Display Enhancement.

HUAWEI ClariVu merupakan seperangkat algoritma yang mengoptimalkan gambar gelap dan video untuk kualitas lebih baik dengan saturasi warna dan ketajaman. Panel layar dari HUAWEI MatePad telah disertifikasi oleh TÜV Rheinland Low Blue Light, yang akan memastikan kelelahan mata para pengguna tetap terjaga pada level minimum selama penggunaan jangka panjang.

HUAWEI MatePad juga turut memperhatikan pengalaman audio bagi para penggunanya, speaker yang didukung oleh Harman Kardon, menghasilkan kejernihan suara yang sempurna. HUAWEI MatePad mendukung Histen 6.0 untuk mendorong efek suara stereo 3D. Musik dan film akan terdengar lebih detail dan mendalam dibanding sebelumnya dengan adanya empat speaker Harman Kardon yang memiliki amplitudo tinggi, dan juga mempunyai penampilan desain yang sangat inovatif.

Performa Canggih 

HUAWEI MatePad ditenagai oleh Kirin 810, Chipset AI yang kuat berukuran 7nm. Dilengkapi dengan chipset 2.27GHz octa-core CPU, terdiri dari kinerja A76 core dan efisiensi A55 core sehingga dapat terus mendukung pengguna dalam melakukan kegiatan multitasking. Dengan kekuatan GPU Mali G-52 yang dibuat khusus untuk mendukung GPU turbo 3.0, yang bukan lain adalah sebuah chipset hebat agar dapat meluncurkan aplikasi dengan cepat, melakukan perpindahan aplikasi dengan mulus, dan menjalankan game 3D yang melelahkan grafis.

Performa hidup baterai terasa lebih panjang pada HUAWEI MatePad karena didukung oleh kapasitas baterai 7250mAH yang dapat memaksimalkan kinerja para pengguna sehingga tidak perlu khawatir

untuk kehabisan baterai. Berdasarkan dari hasil uji tes lab HUAWEI MatePad dapat terus hidup hingga 12 jam saat memainkan video 1080p atau pada saat melakukan browsing internet.

Dilengkapi dengan Berbagai Fitur Cerdas 

Huawei MatePad tidak hanya menawarkan tampilan layar masif saja, tetapi juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang dapat memaksimalkan produktivitas para pengguna saat menggunakan kanvas digital tersebut. Ditenagai oleh EMUI 10.1, HUAWEI MatePad memiliki fitur HUAWEI MeeTime, aplikasi video bawaan HUAWEI yang mendukung panggilan video berkualitas tinggi hingga 1080p antara dua perangkat Huawei.

HUAWEI MatePad juga memiliki fitur HUAWEI SHARE yang di buat untuk mendukung fitur kolaborasi multi-screen, bertujuan agar dapat meruntuhkan batas pemisah antara smartphone dan tablet untuk memfasilitasi navigasi lintas perangkat yang mulus dan transfer data. Tidak hanya menyatukan dua layar, HUAWEI SHARE juga memungkinkan smartphone untuk dapat terhubung dengan keyboard dan speaker virtual tablet secara halus demi mendapatkan pengalaman pengguna yang lebih baik.

Multi-Window tidak hanya memungkinkan dua aplikasi terbuka secara bersamaan, aplikasi juga dapat berinteraksi satu sama lain untuk efisiensi multi-tasking secara maksimum. Multi-screen Collaboration memungkinkan pengguna menghubungkan smartphone HUAWEI mereka dengan HUAWEI MatePad dan menggunakan dua perangkat secara bersamaan dalam satu layar.

Dukung Pembelajaran dan Hiburan Secara Efektif 

HUAWEI MatePad dirancang khusus untuk memfasilitasi pengalaman belajar dan hiburan para pengguna dalam segala kondisi. HUAWEI MatePad adalah tablet HUAWEI pertama yang mendukung mode eBook. Mode ini meniru eInk dengan menyesuaikan kontras, kecerahan dan definisi, memberikan pengalaman membaca yang menyenangkan serta menawarkan perlindungan yang lebih baik untuk kesehatan mata para pengguna dengan fitur Eye Comfort.

Kamera depan Wide-angle 8MP pada HUAWEI MatePad mendukung bidang pandang 107 °, jauh lebih lebar dari apa yang tersedia pada produk lain di pasar. Dilengkapi dengan fitur FollowCam untuk mengenali objek dalam bingkai dan membuat optimisasi dengan cepat, termasuk fitur-fitur berikut: Smart View, mode Spotlight dan Camera Gestures. HUAWEI MatePad juga mendukung smart keyboard dan HUAWEI M-Pencil yang dijual secara terpisah untuk menghadirkan pengalaman menulis dan menggambar yang maksimal.

HUAWEI MatePad memiliki Fitur Kids Corner, zona aman bagi anak-anak untuk belajar dan bermain dengan tablet. Memberikan opsi kontrol untuk orang tua menjaga jarak aman saat bermain tablet seperti Distance Alert, Unrestricted Apps dan Content Management untuk mengelola konten serta aplikasi yang tersedia untuk anak-anak, juga mengatur waktu yang dapat dihabiskan oleh anak-anak selama menggunakan perangkat.

Ditambah lagi, HUAWEI telah menghadikan Petal Search Widget – Find Apps, alat pencarian baru ini memberikan akses kepada pengguna Huawei menuju sejuta aplikasi yang saat ini saat ini sudah dapat diunduh dengan mudah di AppGallery.

“Kami berharap dengan hadirnya HUAWEI MatePad di Indonesia dapat menjadi solusi dalam melengkapi berbagai aktivitas mulai dari bekerja, belajar dan sarana hiburan bagi para keluarga Indonesia” ujar Khing Seng.

 

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan