Jadi Pesyiar Baitullah, GMN Fasilitasi Umroh Gratis

0
463
Dok PT GMN

Sebagai perusahaan bBerizin resmi di Kementrian Agama, Depag, PT. GMN yang bekerjasama dengan Provider Visa dan tiket terbesar yang  memfasilitasi GIB dengan izin Kemenag No. 901/2019 PT.Alsofa Wisata Mandiri untuk digunakan Program GIB didalam perizinan memberangkatkan Jama’ah Umrohnya.

Umroh GIB memakai pesawat dua maskapai terbesar Pesawat Saudi Airline dan juga Garuda Airline. Para jamaah akan menginap di hotel Setaraf bintang 5 dan 4 baik di mekkah maupun Madinah yang hanya perlu jalan kaki 6 menit saja Menuju Masjidil Haram & juga  Masjid Nabawi.

Melalui program Green Ihrom  Baitullah dengan Tage line “umroh sehat harga grosir”, dengan paket umroh 9 hari, pesawat direc tanpa transit, hotel dekat dengan Masjidil Haram maupun Masjid Nabawi, menu makan, masakan khas Indonesia harga Umrohnya hanya Rp.29.150.000,- dan  mendapatkan bonus produk-produk Inovatif dari PT. GMN senilai -+ Rp.18.350.000,-  sehingga sama artinya harga Umrohnya cuman senilai Rp10.800.000,-.dan ini menjadi sebuah Program satu2nya di Indonesia bahkan di Dunia.

GMN menciptakan Produk-produk yang sangat Inovatif seperti Jam Tangan Kesehatan dari Kayu Jabon, Gring untuk keharmonisan rumah tangga & keperkasaan Pria, Pelatihan digital Marketing. Rumah CLT tahan Gempa, sehinga dikomunitas ini selain berkesempatan menjadi Pengusaha Travel, anggota komunitasnya berkesempatan menjadi Pengusaha Kayu, Jam Tangan, Bisnis Kesehatan, Bisnis Property & Bisnis Teknology Vintech.

Dimulai dengan paket ke agenan, bergabung dengan paket pilihan Rp.6,5jt, Rp.5,5jt Rp.4,5jt atau bisa mengambil Franchise Support Center Rp.99Jt,mendapatkan Produk senlai Rp.)615.260.000,-

Sekaligus berkesempatan mendapatkan mobil Syiar 2 Unit new Xpander BPKB atas nama sendiri dengan cara,setiap mereferensikan 7 orang yang bergabung Support Center Rp.99Jt, atau berhasil mereferensikan 10 jama’ah baru bayar DP,(ambil keagenan) Gratis Umroh, 24 Jama’ah Gratis Motor N Max,135 Gratis New Xpander Ultimate  walaupun baru bergabung dengan system keagenan Rp.6,5jt/Rp.5,5jt/ Rp.4,5jt  akumulasinya ditunggu sampai 2 thn.

System Bisnis Plan PT. GMN sangat simple mudah untuk dipahami dan Power Full,jika hanya berhasil membina 10 jama’ah dlm 5 tahapan terjadi efek ikut-ikutan bisa menghasilkan 14,6 Milyard lebih,( yang disiapkan untuk membangun masjid, rumah tahfidz,pondok pesantren)

Berkembang dua cabang saja, jika tiap bulan berkembang dua anggota, dlm 1 thn bisa menghasilkan Rp.965jt lebih, dan di thn ke-2 potensi aset jaringan bisnisnya ditahap ke 3 saja sudah menghasilkan Rp.3,7 Milyard lebih.

GMN konsen membangun Komunitas TOPS ( Tercerahkan, inOvatif, Profesional, religiuS) didalam mengembangkan anggota komunitasnya sehingga selalu inovatif & mengikuti perkembangan jaman, dimana saat ini Umrohnya di siapkan

dengan  3 Solusi Inovatif : Cash  (pilih Jadwal Berangkat), Cicil  (Berangkat dulu pulang baru dicicil dengan dana talangan syariah), Gratis (ajak 10 orang yang baru bayar DP Rp.4,5jt/Rp.5,5jt/Rp.6,5jt sudah Gratis Umroh)

Setiap Thn PT. GMN memberikan kesempatan kepada anggota komunitas TOPS untuk belajar, berlibur dan berkeliling dunia  1thn 3 kali, dan bagi yang fokus berkarier dengan serius disiapkan jenjang Karier “ASKAR TOPS” Pembekalannya diadakan di pelatihan BOOT CAMP, yang diadakan 2 bulan sekali.

PT. GMN menyiapkan Sekolah Bisnis Komunitas TOPS yang akan membantu para anggotanya meraih impian dan masa depannya dengan TOPS.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.