BP-AKR Telah Operasikan 14 SPBU di Jabodetabek dan Surabaya

0
392
Dok katadata.co.id
Pojok Bisnis

Sejak bulan Februari hingga November 2019, BP-AKR telah mendistribusikan 15 juta liter bensin ke para konsumennya. Tidak hanya itu, BP-AKR juga telah berkontribusi dalam membuka lapangan pekerjaan dengan 70% dari karyawan di SPBU BP adalah penduduk lokal yang tinggal di daerah SPBU.

Dengan dibukanya SPBU BP terbaru di Ciater yang terletak di Kota Tangerang Selatan, maka BP-AKR telah mengoperasikan sebanyak 14 SPBU di Jabodetabek dan Surabaya.

Peter Molloy President Director dari BP-AKR menyatakan, sejalan dengan misi BP-AKR yaitu Everyday Brighter, perusahaan selalu berkomitmen untuk membuat tidak hanya hari para konsumen, tetapi juga hari para mitra dan para pekerja di SPBU BP menjadi lebih cerah lewat produk dan layanan kami.

“Oleh karena itu, BP-AKR kembali membuka SPBU di daerah Ciater hari ini, yang merupakan SPBU BP yang ke-14 di Indonesia, untuk mewujudkan misi kami,” jelasnya.

Top Mortar gak takut hujan reels

SPBU terbaru BP berada di jalan Ciater Raya Blok RH No.17 di Kota Tangerang Selatan. Dalam pembukaan SPBU yang baru ini, BP-AKR akan menawarkan promo bonus 10.000 poin Alfagift untuk pengisian bahan bakar pertama.

Seperti SPBU BP lainnya, BP-AKR akan terus menjalankan komitmen untuk memberikan kenyamanan bagi konsumennya dengan menghadirkan layanan terbaik bukan hanya pada bahan bakar saja, tapi juga yang lainnya dengan menggandeng bisnis lokal terkemuka seperti Alfamart dan Kopi Kenangan.

Selain itu, dengan pembukaan SPBU BP yang baru ini, BP-AKR juga akan terus menjalankan komitmennya untuk menghadirkan bahan bakar berkualitas dengan teknologi ACTIVE. Teknologi ACTIVE merupakan teknologi inovatif yang hadir di setiap tetes bahan bakar BP untuk membantu melindungi bagian penting dari mesin kendaraan ketika berkendara.

BP sendiri merupakan salah satu perusahaan energi terintegrasi terbesar di dunia, yang menawarkan bahan bakar dan layanan terkait lainnya kepada konsumen di lebih dari 18.000 lokasi ritel bermerek BP di dunia.

BP memiliki lebih dari 100 tahun pengalaman dalam eksplorasi dan produksi minyak dan gas, transportasi dan pemasaran minyak dan gas, manufaktur dan pemasaran produk minyak, bahan bakar dan petrokimia.

BP beroperasi di Eropa, Amerika Utara dan Selatan, Australasia, Asia dan Afrika. Di Indonesia, BP adalah salah satu investor asing terbesar, terutama melalui proyek gas alam cair (LNG) Tangguh yang dioperasikan di Papua Barat.

BP juga memiliki minat pada manufaktur petrokimia melalui BP Petrochemical Indonesia, pemasaran pelumas Castrol, dan usaha bahan bakar penerbangan patungan BP-AKR.

Sedangkan PT AKR Corporindo Tbk., perusahaan logistik dan rantai pasokan terkemuka, yang bergerak di bidang perdagangan dan distribusi minyak bumi dan bahan kimia dasar, dengan jaringan penyimpanan yang luas untuk bahan baku cair dan kering, fasilitas transportasi dan operasi pelabuhan, serta merupakan salah satu distributor terbesar di Indonesia.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.