Ajak Konsumen Rasakan Produk Teknologi Canggih, Electrolux Hadirkan Taste and Care Center

0
59
Electrolux Taste and Care Center (dok: ETCC)

Produsen elektronik rumah tangga asal Swedia yang dikenal selalu menghadirkan produk berteknologi tinggi dan sesuai dengan harganya mencoba melakukan penitrasi pasar lebih aktif. Jika selama ini ini promosi dilakukan satu arah kali ini PT Electrolux melakukan promosi yang melibatkan konsumen merasakan langsung mencoba produk-produk mereka.

Salah satu caranya adalah dengan menghadirkan Electrolux Taste and Care Center (ETCC) di Jalan Abdul Muis 34, Jakarta Pusat. Di Sentra fasilitas terpadu seluas 200 m2 itu konsumen dapat berinteraksi dan merasakan langsung produk-produknya sebelum membeli.

ETCC bukanlah toko yang hanya menyajikan produk display, disana dihadirkan peralatan elektronik rumah tangga yang bisa langsung dicoba calon konsumen mulai dari mesin cuci, kulkas, kompor gas, AC dan lainnya.

Iffan Suryanto Presiden Direktur PT Electrolux mengatakan perusahaannya ingin memberikan pengalaman berbeda dengan taste (cita rasa), care (perawatan), dan wellbeing (kenyamanan) yang pertama di Indonesia. Dengan memberikan pengalaman merasakan serta interaksi langsungĀ dengan produk berteknologi canggih, masyarakat bisa mempertimbangkan akan membeli produk yang mana.

Di ETCC konsumen bisa membawa pakaian hingga bedcover untuk dicuci dengan mesin cuci frontload dari Electrolux di area area washbar. Selain itu juga terdapat area lounge dan coffee shop, area dapur untuk memasak aktif, dan dapur demo.

Gerai ETCC yang telah dibuka sejak tahun lalu ini bisa diakses masyarakat umum Senin-Sabtu dari jam 09.00 hingga 18.00 WIB. Masyarakat bisa mengikuti kelas memasak, seminar, talk show, arisan, food tasting, photo shoot baik untuk pribadi, komunitas maupun korporat, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Seluruh produk untuk memasak mulai dari kompor, cookerhood, hingga peralatan masak kecil seperti blender, mixer bisa dicoba di area dapur aktif ini oleh konsumen. Selain itu juga dihadirkan chef yang membantu memasak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.