Wow! Infinix Beri Diskon 90% untuk Produk Unggulan di Harbonas 12.12

0
1527
Pojok Bisnis

Berempat.com – Menyambut Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 12.12, Infinix akan menggelar program Slash It dengan menggandeng Lazada Indonesia. Program tersebut merupakan pemberian diskon kepada produk-produk unggulan Infinix sampai 90%. Artinya, pelanggan bisa mendapatkan produk-produk smartphone Infinix dengan hanya dengan Rp 100 ribu-an.

Mengusung tagline Infinix Year and Surprise, produk-produk Infinix yang akan mendapat diskon pada program tersebut yaitu Infinix HOT S3X, Infinix HOT 6 PRO, Infinix HOT S3, dan Infinix Note 4.

SEA Regional Head Infinix Mobility, Marcia Sun mengungkapkan, pihaknya optimis dapat menarik animo pasar berbekal kesuksesan Flash Sale yang telah pihaknya adakan beberapa waktu terakhir

“Kami optimis bahwa program Slash It mampu menyempurnakan kesuksesan penjualan sebelumnya. Melalui situasi yang demikian, kami percaya jajaran ponsel pintar unggulan Infinix layak untuk diperhitungkan,” ujar Marcia dalam keterangan resminya di Jakarta, Jumat (7/12).

Top Mortar gak takut hujan reels

Pada campaign 11.11 November lalu, penjualan Infinix meningkat hingga 28% dari bulan sebelumnya. Hal tersebut menunjukkan bahwa jajaran smartphone Infinix masih mendapat tempat tersendiri di kalangan masyarakat, khususnya bagi para X-Fans. Hal ini dibuktikan melalui ribuan unit ponsel pintar Infinix yang habis terjual dalam waktu singkat pada campaign 11.11 kemarin.

“Kami yakin bahwa program Slash It Harbolnas 12.12 pada periode Desember 2018 ini akan menunjukkan hasil penjualan smartphone kelas menengah yang semakin meningkat,” lanjut Marcia.

Infinix sendiri memiliki produk unggulan yang menjadi favorit konsumen di Lazada Indonesia, diantaranya Infinix HOT S3X dan Infinix HOT 6 Pro. Kedua produk unggulan Infinix ini pun memiliki keunggulannya masing-masing dalam spesifikasinya.

Infinix HOT S3X disesuaikan untuk generasi muda yang kekinian ditambah desain poni pertama dari Infinix. Sesuai dengan hashtag-nya #AILoveSelfie, Infinix HOT S3X siap menangkap momen selfie sempurna dengan resolulsi kamera depan yang mencapai 16 MP dan fitur 4 in 1 Low-light Technology.

Sedangkan Infinix HOT 6 Pro hadir untuk mendukung kegiatan berfoto dengan Dual Kamera unggulannya, yakni 13MP + 2MP dan lensa adopsi PDAF untuk fokus lebih cepat yang memiliki harga terbaik di kelasnya.

Memenangkan kategori Most Valuable Smartphone bersama Selular Award 2018, Infinix HOT S3 juga tetap ikut tampil di jadwal Slash It dengan 2 varian yang berbeda, yakni kapasitas 3/32 GB dan kapasitas 4/64GB.

Jadwal Slash It setiap produk unggulan Infinix akan hadir secara eksklusif pada tanggal 06 Desember, 10 Desember, 11 Desember dan pada puncak Harbolnas 12.12, yakni 12 Desember 2018 di Infinix Official Store Lazada Indonesia.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.