Promo Hari Sumpah Pemuda, Beli Bright Gas Dapat Dua Liter Pertalite Gratis

0
666
Bright Gas. (Bisnis Indonesia/Rachman)
Pojok Bisnis

Berempat.com – Dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2018, PT Pertamina (Persero) pun menawarkan program promo kepada konsumen. Promo yang dimaksud yaitu konsumen akan mendapatkan dua liter BBM jenis Pertalite gratis apabila membeli Bright Gas.

“Promo ini berlaku di tiga titik pembelian Bright Gas, di Bandarlampung,” ungkap Pejabat Sementara Region Manager Communication & CSR Pertamina Sumbagsel, Taufikurachman dalam keterangan tertulis dikutip dari Antara, Minggu (28/10).

Adapun ketiga titik yang dimaksud yaitu SPBU 23.351.24 di Jalan Ratu Dibalau Kecamatan Tanjung Senang, SPBU 24.351.33 di Jalan Soekarno-Hatta (By Pass) Kali Belok, dan di booth yang berada di Car Free Day (CFD) Bundaran Gajah/Tugu Adipura. Program ini hanya berlaku pada tanggal 28 Oktober 2018 untuk 100 pembeli pertama Bright Gas 5,5 kilogram di masing-masing titik tersebut.

Promo ini diselenggarakan untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan Bright Gas yang sudah memilih produk berkualitas dan merupakan karya anak bangsa. Terutama karena konsumen Bright Gas merupakan konsumen setia yang terus membeli produk non-subsidi.

Top Mortar gak takut hujan reels

Dengan adanya gerakan ke produk berkualitas, diharapkan dapat mendukung penyaluran produk bersubsidi elpiji 3 kilogram lebih tepat sasaran.

Selain promo tersebut, Pertamina juga menyiapkan promo trade in dengan menukar 2 tabung kosong elpiji 3 kilogram ke tabung Bright Gas 5,5 kilogram yang sudah berisi dengan cukup membayar Rp 72.500. Atau konsumen bisa membeli tabung perdana beserta isi Bright Gas 5,5 kilogram hanya dengan Rp 280 ribu.

“Tentu saja para konsumen ini pun akan diberi Pertalite gratis 2 liter,” ujar Taufikurachman.

Sejak Bright Gas 5,5 kilogram diluncurkan di Lampung pada tahun 2016, tren konsumsi tabung berwarna pink ini menunjukkan peningkatan yang cukup baik. Menurut Taufikurachman, sepanjang tahun 2018 kenaikan konsumsi rata-rata per bulannya sekitar 10%.

Tabung Bright Gas ini memiliki teknologi katup ganda yang berfungsi mengurangi tekanan gas berlebih yang dapat membuat tabung lebih aman. Bagi masyarakat yang ingin membeli Bright Gas dapat langsung ke jalur distribusi resmi Pertamina di agen, pangkalan, atau Indomaret terdekat.

“Pertamina berharap, melalui promo program Hari Sumpah Pemuda semakin banyak masyarakat yang memilih untuk memakai Bright Gas,” tandas Taufikurachman.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.