Wastafel Otomatis Dicari dan Dipakai Banyak Kalangan

0
3242
Pojok Bisnis

Salah satu cara memutus penyebaran virus Corona (Covid-19) adalah dengan mencuci tangan. Senada dengan hal tersebut, Centers for Disease Control and Prevention mengatakan mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir menjadi solusi terbaik sehingga terbukti efektif dalam menghalau berbagai jenis virus, kuman dan bakteri.

Penyebaran Covid-19 yang begitu cepat tentu menyadarkan masyarakat untuk melakukan pola hidup bersih salah satunya sering-sering mencuci tangan. Tak heran sejak Januari 2020 permintaan tempat cuci tangan atau wastafel dicari banyak kalangan. Mulai dari instansi pemerintahan, perbankkan, perkantoran hingga masyarakat luas.

Tanpa Sentuh

PT Dissindo Pratama adalah salah satu produsen tempat cuci tangan yang memproduksi wastafel otomatis. Berbeda dengan wastafel konvensional pada umumnya yang masih menggunakan kran, wastafel otomatis PT Dissindo Pratama ini tak lagi menggunakan kran. CEO PT Dissindo Pratama, Hartawan Sudihardjo mengatakan jika perusahaannya memproduksi wastafel otomatis yang dilengkapi dengan teknologi motion sensor otomatis. Cukup mendekatkan tangan, air akan mengalir dengan sendirinya.

Top Mortar gak takut hujan reels

Kita menghadirkan terobosan baru wastafel otomatis sehingga tak perlu menyentuh kran yang dapat mencegah menempelnya kuman pada kran yang dapat berpindah pada orang yang mencuci tangan berikutnya. Karena air keluar otomatis, maka penggunaan air akan semakin hemat. Saya rasa wastafel otomatis ini menjadi solusi tepat cuci tangan yang benar, higienis dan ekonomis,” jelasnya.

Minimalis dan Futuristik

Hartawan tak sembarang saat mendesain tenpat cuci otomatis tersebut. Ia pun memikirkan dari segi estetikanya. “Karena tujuan kami adalah melindungi keluarga di rumah dari penyebaran virus corona serta membentuk budaya cuci tangan sebelum masuk ke dalam rumah, maka kami mendesain wastafel otomatis untuk ditempatkan dekat pintu masuk rumah. Selain melindungi keluarga nilai plusnya dapat mempercantik tampilan teras rumah,” ungkapnya.

Karena mengutamakan desain minimalis yang cantik dan futuristik, wastafel otomatis PT Dissindo Pramata ini ringan sehingga mudah ditempatkan dimana saja hingga dapat dipindah-pindah. Bahkan, instalasinya sangat mudah karena tak perlu menggunakan pipa sebagai saluran air bersih maupun pembuangan.

“Untuk air bersih kita gunakan selang air bersih ke penampungan (galon, ember, dll), sedangkan pembuangan air kotor disalurkan dengan selang ke pembuangan terdekat yang menjadikan area cuci tangan tetap kering,” terangnya.

Nah bagi Anda yang segera memesan wastafel otomatis melalui jasasteril.com, akan mendapatkan free botol sabun cuci tangan 410 ml serta WPC tissue box. Berkut spesifikasi lengkapnya:

  • Tiang support diameter 3 inchi stainless
  • Wastafel stainless
  • Siphon stainless
  • Pompa 4 watt
  • Baterai 12000 mAH (rechargeable)
  • Tegangan 5 volt
  • MS painted base plate
  • Foot mounting adjuster karet
  • 3 meter selang air bersih 8 mm
  • 2 meter selang air kotor 3/4 inchi

 

Info Lebih Lanjut Hubungi:

Jasasteril.com

Pergudangan Bizpoint Blok F No.50 Cikupa, Tangerang, Banten 15710

Kontak: 0811119946

Email: info@jasasteril.com

Website: http://jasasteril.com/; http://dissindo.com/

 

 

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.