Automatic Portable Hand Washer, Solusi Mencuci Tangan Higienis Tanpa Sentuh Kran

0
2857
Pojok Bisnis

Organisasi Kesehatan Dunia (World Health Organization/WHO) menyarankan setiap orang untuk selalu mencuci tangan demi mencegah penyebaran virus corona (COVID-19). Senada dengan WHO, Centers for Disease Control and Prevention mengatakan mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir menjadi solusi terbaik sehingga terbukti efektif dalam menghalau berbagai jenis virus, kuman dan bakteri.

Nah guna mencegah penyebaran virus corona masuk ke dalam rumah, menempatkan tempat cuci tangan di dekat pintu masuk rumah (teras) adalah cara terbaik melindungi keluarga di rumah Anda. Selain itu juga membentuk budaya cuci tangan sebelum masuk ke dalam rumah.

Dalam kondisi tidak ada air dan sabun bisa juga menggunakan hand sanitizer berbasis alkohol. Namun WHO mengingatkan jika hand sanitizer hanya dapat membunuh virus dan bakteri namun tidak menghilangkannya. Lain halnya dengan mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir yang terbukti efektif membuhuh dan menghilangkan virus, bakteri dan kuman dari tangan Anda.

Namun mencuci tangan dengan menyentuh kran dapat meninggalkan kuman menempel, karena itulah PT Dissindo Pratama menghadirkan produk terobosan terbaru.

Top Mortar gak takut hujan reels

“Menjawab kebutuhan masyarakat luas, kami hadirkan Automatic Portable Hand Washer, yakni tempat cuci tangan tanpa harus menyentuh kran menjadi solusi cuci tangan secara benar, higienis serta menghemat pemakaian air. Dengan adanya teknologi motion sensor otomatis, cukup mendekatkan tangan air akan mengalir dengan sendirinya,” jelas Hartawan Sudihardjo, CEO PT Dissindo Pratama.

Yang terpenting, mengingat tempat cuci tangan ini akan ditempatkan di depan rumah, karena itu, PT Dissindo Pratama menghadrikan Automatic Portable Hand Washer dengan model yang futuristik sehingga mempercantik penampilan teras rumah Anda.

Selain itu, produk yang dipasarkan melalui jasasteril.com itu memiliki desain yang ringan sehingga mudah ditempatkan dimana saja hingga dipindah-pindah. Bahkan, instalasinya sangat mudah karena tak perlu menggunakan pipa sebagai saluran air bersih maupun pembuangan.

“Untuk air bersih kita gunakan selang air bersih ke penampungan (galon, ember, dll), sedangkan pembuangan air kotor disalurkan dengan selang ke pembuangan terdekat yang menjadikan area cuci tangan tetap kering,” terangnya.

Nah bagi Anda yang segera memesan Automatic Portable Hand Washer di jasasteril.com akan mendapatkan free botol sabun cuci tangan 410 ml serta WPC tissue box. Berkut spesifikasi lengkapnya:

  • Tiang support diameter 3 inchi stainless
  • Wastafel stainless
  • Siphon stainless
  • Pompa 4 watt
  • Baterai 12000 mAH (rechargeable)
  • Tegangan 5 volt
  • MS painted base plate
  • Foot mounting adjuster karet
  • 3 meter selang air bersih 8 mm
  • 2 meter selang air kotor 1 inchi’

 

Info Lebih Lanjut Hubungi:

Jasasteril.com

Pergudangan Bizpoint Blok F No.50 Cikupa, Tangerang, Banten 15710

Kontak: 0811119946

Email: info@jasasteril.com

Website: http://jasasteril.com/; http://dissindo.com/

 

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.