Investasi SAP Express Rp 3,5 Juta, Komisi Agen 25%

2
251
sap express (dok payakumbuh.business.site)

Usaha jasa pengiriman (kurir) bukan hal baru bagi Budiyanto Darmastono. Pasalnya pria yang akrab disapa Budi ini selama 18 tahun sukses mengembangkan salah satu perusahaan kurir. Merasa jenuh dan ingin mencari tantangan baru di usaha lain, Budi memutuskan untuk menjual perusahaan kurir yang telah ia besarkan dan beralih ke usaha properti. Baru 2 tahun menggeluti usaha properti, Budi memutuskan untuk kembali menekuni usaha jasa kurir.

Menurut Budi semakin berkembangnya bisnis e-commerce di Indonesia menjadi angin segar bagi pelaku usaha jasa kurir. Tidak heran bila Budi memilih untuk meninggalkan bisnis properti dan kembali terjun ke usaha jasa kurir.

“Saat itu ada salah satu mantan karyawan saya yang meminta saya mendirikan usaha jasa kurir, dan setelah saya lihat ternyata prospek usaha jasa kurir akan semakin cerah kedepanya,” terangnya

SAP Express adalah pelopor kurir berbasis Android di Indonesia. Sejak beroperasi tahun 2014 semua proses binsis SAP Express telah menggunakan sistem teknologi yang terintegrasi. Semua proses pengiriman dapat dipantau secara real time, aman dan tepat waktu.

Di bawah komando Budiyanto Darmastono beserta para profesional yang telah berpengalaman puluhan tahun di bidangnya. SAP Express melesat menjadi sebuah perusahaan jasa pengiriman yang mengelola secara mandiri lebih dari 70 cabang dan jaringan yang tersebar hingga pelosok desa di Nusantara.

Kepercayaan dari berbagai corporate customer terutama untuk highrisk document. Menjadi bekal bagi SAP Express untuk melebarkan perannya, khususnya peran dalam memajukan digital ekonomi di Indonesia.

Melalui kantor cabang dan jaringan hingga pelosok desa di seluruh Indonesia layanan Cash on Delivery (COD) yang sering menjadi masalah bagi pelaku e-commerce di Indonesia berhasil diselesaikan oleh SAP Express dengan baik.

Mitra Konter Ritel 

Di setiap barang yang manusia konsumsi ada peran logistik yang tidak bisa dihindari. Selama ada kehidupan manusia, selama itu juga peran logistik akan terus ada sepanjang masa. Termasuk di dalamnya potensi bisnis konter ritel SAP Express.

Kami memberikan tawaran istimewa bagi calon mitra untuk membuka konter ritel mulai dari Rp 3.5jt dengan keuntungan komisi fee hingga 25%. Calon mitra juga dapat merangkap konter ritel SAP Express dengan jasa/usaha lainnya. Untuk dapat membuka kantor ritel calon mitra dapat mengisi formulir terlebih dahulu

Investasi.

Ada 2 pilihan kerjasama yang ditawarkan yaitu Sub Agen dengan investasi sebesar Rp 3,5 juta, dan Agen sebesar Rp 5 juta. bedanya adalah jika Sub Agen semua operasional dilakukan secara manual sedangkan Agen akan mendapatkan komputer, printer, dan timbangan. Selain itu Agen juga dapat melayani pembayaran listrik, telepon, hingga cicilan kendaraan.

Investasi tersebut belum termasuk sewa tempat dan berlaku untuk kontrak kerjasama selamanya. Dari kerjasama tersebut Sub Agen maupun Agen akan mendapatkan komisi sebesar 25% dari omset. Tidak lupa Agen akan mendapatkan pelatihan bagaimana memasarkan produk SAP Express ke corporate.

“Sebenarnya gampang sekali menjualnya karena kita memiliki kelebihan diaplikasi android tersebut,” terang Budi.

Mengingat investasi yang sangat terjangkau, Budi optimis Agen dapat balik modal paling lama dalam 3 bulan. Bahkan menurut penuturan Budi banyak Agen dari SAP Express yang bisa balik modal dalam 1 bulan. Budi menyarankan Agen membuka gerai di lokasi seperti pusat perbelanjaan, perkantoran, atau pemukiman padat penduduk.

“Saya mengimbau kepada Agen untuk aktif melakukan kerjasama dengan corporate, kalau hanya menunggu pelanggan datang maka balik modal akan lama,” sarannya.

 

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.