Empat Bisnis Raisa yang Makin Kinclong

0
26

Sukses di dunia tarik suara rupanya tidak membuat Raisa berpuas diri. Istri Hamish Daud ini ternyata aktif berbisnis juga. Tak tanggung-tanggung, bukan hanya satu tapi empat jenis usaha sekaligus digeluti. Apa saja?

  1. Clothing

Pelantun lagu “Kali Kedua” ini membuka bisnis clothing line yang diberi nama Yay!. Nama tersebut dipilih Raisa karena merupakan modifikasi nama panggilannya sejak kecil yaitu Yaya.

Sebelum memutuskan untuk membuka bisnis sendiri di bidang fashion, Raisa sebelumnya sempat bekerja sama dengan beberapa brand.

Clothing line milik wanita kelahiran 6 Juni 1990 ini memang dikhususkan untuk para wanita khususnya remaja.

Modelnya yang chic dan kekinian membuat clothing line miliknya ini dilirik banyak orang terutama anak remaja. Untuk harganya sendiri juga terbilang masih aman di kantong yaitu mulai dari Rp 100 ribu.

Untuk melihat model clothing line milik Raisa, kamu bisa langsung kepo-in Instagram-nya ya. Siapa tahu kamu bisa cari baju yang kembaran sama Raisa.

 

  1. Kedai Kopi

Gak hanya di dunia fashion, Raisa juga terjun ke bisnis kuliner yaitu dengan membuka kedai kopi bernama Titik Temu.

Kedai kopinya terletak di Jalan Kayu Cendana no. 1, Uma Seminyak, Bali. Desain kedai kopi miliknya terbilang unik, didominasi dengan sentuhan kayu dan tanaman hijau.

Di bagian luar ada susunan kursi dan meja ala teater bertingkat dan ada live music-nya juga. Gak heran kalau kedai kopi milik Raisa ini selalu ramai dengan pengunjung. Apalagi desainnya Instagrammable banget.

Untuk dapat menikmati lezatnya kopi dari Titik Temu ini, dijamin gak akan bikin kantong kamu meringis kok. Pasalnya untuk harga kopi di sini terbilang murah yaitu mulai dari Rp 33 ribu.

Yang menariknya lagi, Raisa ternyata sering mengunjungi kedai kopi miliknya dan bahkan ikut meracik kopi untuk para pengunjung. Kalau beruntung, kamu bisa mencicipi kopi buatan tangan Raisa sendiri lho. Menarik bukan?

 

  1. Jasa interior dan konstruksi

Selain aktif di dunia hiburan, Raisa dan Hamish membuka usaha hasa desain interior dan konstruksi. Hal ini disebabkanHamish berprofesi sebagai arsitek.

Bersama temannya, pria kelahiran 8 Maret 1980 ini membangun bisnis yang diberi nama Saka. Saka merupakan perusahaan jasa konsultan interior dan konstruksi.

Bisnis tersebut rupanya sudah berdiri sejak tahun 2000. Yang menarik, konsep interior dan konstruksi yang ditawarkan Saka mengadopsi prinsip kesederhanaan dengan tetap mempedulikan kelestarian lingkungan.

 

  1. Restoran Steik

Selain membuka bisnis di bidang jasa interior, pemain film “Trinity, The Nekad Traveler” ini juga terjun ke bisnis kuliner dengan membuka sebuah restoran yang dinamakan Up in Smoke.

Restoran yang terletak di Mega Kuningan ini menyajikan menu utama yaitu steak. Untuk harganya sendiri dibanderol mulai dari Rp 55 ribu hingga Rp 300 ribu.

Restoran miliknya ini juga selalu ramai dengan pengunjung karena selain makanannya lezat, tempatnya juga sangat cozy sehingga asyik buat nongkrong sama teman-teman.

Itu dia empat bisnis milik Raisa yang membuat idola ini semakin tajir melintir. Aktif di dunia hiburan, punya bisnis yang sukses juga. The best deh!