Hadapi Pandemi, Nagita Slavina Fokus Sama keluarga

0
189

Badai Corona Virus yang belum tahu kapan berakhirnya juga dikhawatirkan kalangan selebritas tanah air. Istri presenter kondang Rafi Ahmad, Nagita Slavina pun merasakan hal yang sama. “Kita banyak juga pikirannya, banyak tanggungannya sebenarnya sama saja. Maksudnya semua orang punya permasalahan masing-masing,” ucap Nagita dalam vlog Luna Maya beberapa waktu lalu.

Dalam masa sulit yang dirasakan hampir semua orang ini, Nagita menyarankan mengusahakan yang terbaik bagi kesehatan diri sendiri dan keluarga. “Pokoknya jangan lihat kanan kiri, fokus saja sama ke diri kalian sendiri. Fokus sama keluarga gimana caranya supaya keluarga sehat, terus sehat badan, sehat mental karena di saat begini yang diuji bukan cuma kesehatan kita, tetapi mental kita juga,” katanya.

Perempuan berusia 32 tahun itu, mengatakan jangan panik hadapi pandemi. Istilahnya kalau kita mau stok apa gitu kayaknya harus sekarang, padahal kan kita perlu bertahap. Ya kita kan enggak tahu ini sampai kapan,” kata Nagita.

Sementara itu bagi semua orang yang menghadapi pandemi juga hadapi dengan tenang. Ia sangat percaya orang-orang Indonesia berjiwa toleransi dan saling membantu gotong-royong yang sangat tinggi. “Jadi buat kalian semua yang merasa kesusahan, insya Allah pasti ada kok yang bantuin. Ada jalannya insya Allah,” tutupnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.