Ini Dia Gurita Bisnis Raja Youtuber Se-Asia

0
581
dok Instagram

Siapa yang tak kenal dengan Atta Halilintar. Youtuber yang memiliki lebih dari 19 ribu subscriber ini bukan hanya kaya dari aktivitasnya sebagai youtuber. Pria bernama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar ini punya bisnis Cake Masa Depan yang dibuka  Maret 2018 di Yogyakarta.

Cake Masa Depan ini merupakan kue lembut dengan varian rasa menggunakan biskuit biskuit atau jajanan camilan kekinian dan laris. Ada 5 varian rasa yaitu toblerone, snicker, orea vanilla, chizy velvet dan rainbow chaha.

Tak hanya itu, Atta juga membuka toko oleh-oleh Medan Mulaka di Medan. Atta menggandeng pengusaha usaha kecil menengah atau UMKM.

Pria kelahiran Dumai, Riau, 20 November 1994 ini juga dikenal publik dengan produk fesyen Atta Halilintar Habit (AHHA). Atta yang kerap menggunakan outfit ini memantapkan dirinya berbisnis clothing line-nya sendiri.

Fesyen AHHA mulai dari T-Shirt, topi, hoodie dan sweater. Bukan hanya menjadi pemilik dari AHHA, Atta kerap terlihat memasarkan clothing line miliknya dengan menjadi modelnya.

Anak sulung dari kesebelasan Gen Halilintar ini juga punya line bisnis hijab yang tengah menjadi tren jelang Ramadhan 2020. Dengan brand AHHA Hijab, pria yang dekat dengan Aurel Hermansyah ini mantap berbisnis fesyen wanita.

Anak dari pasangan Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk ini memang memilii Lahir dari keluarga pebisnis, membuat dirinya lihai untuk menjadi pengusaha. Ia belajar jadi pengusaha ketika bisnis orangtuanya kesulitan.

Sejak usia 11 tahun Atta merintis bisnis dengan menjual nomor perdana. Setelah itu, Atta menjajal usaha baru dengan menjual kendaraan bekas hingga ponsel produk China. Hebatnya, seluruh bisnisnya ini sukses.

Tajir sebagai youtuber dan berbagai bisnis yang dijalaninya, tak lantas membuatnya lupa pernah berbisnis ponsel. Karena itu ia membuka toko ponsel dengan label AHHA Ponsel yang bekerja sama dengan salah satu pengusaha muda yang sukses berbisnis handphone.

Atta juga menggarap bisnis Tour and Travel dengan nama AHHA Travel yang menawarkan trip halal untuk perjalanan dalam dan luar negeri.

Terakhir Atta juga meresmikan AHHA Production yakni production house yang membuat berbagai konten video di YouTube miliknya, promo dan iklan.

Sementara itu di dunia entertainmenr, Pria yang memiliki hobi bernyanyi dan rap membawa Atta berkolaborasi dengan rapper muda, Young Lex, di tahun 2017 lalu.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.