Hamish Daud Punya Bisnis Jasa Konstruksi, Kedai Kopi hingga Restoran

0
967
Instagram @hamishdw
Pojok Bisnis

Kemunculan artis berparas tampan Hamish Daud begitu menarik khalayak luas. Selain suskes menjadi presenter, aktor dan bintang iklan berbagai produk ternama, suami dari penyanyi Raisa ini juga memiliki sejumlah bisnis yang menambah pundi-pundinya.

Berlatar belakang sebagai seorang arsitek, Hamish terjun ke dunia konstruksi dan jasa interior. Bersama beberapa temannya, Hamish mendirikan perusahaan konsultan konstruksi bernama Saka sejak tahun 2000. Saka sudah melayani proyek besar seperti vila, apartemen hingga masjid di beberapa wilayah di Indonesia.

Seperti halnya artis lainnya, Hamish yang juga memiliki belakang pendidikan di dunia pemasaran internasional diketahui memiliki dua coffee shop yakni Dua Coffee Shop yang berada di bilangan Cipete, Jakarta selatan dan Titik Temu yang berada di kawasan Seminyak, Bali.

Melengkapi bisnis kopinya, Hamish Daud ikut membuka restoran di daerah Kuningan dengan konsep American Steak Grilling bernama Up In Smoke. Restoran yang juga fokus kepada hidangan steak dan juga menawarkan sajian minuman seperti cocktail dan alkohol ini memang dibanderol dengan harga yang tak murah.

Top Mortar gak takut hujan reels

Hamish mengakui bahwa ia ingin hobi makannya ini jadi alasan utama ia membuka sebuah bisnis restoran. “Saya baru invest di restoran karena saya hobi makanan. Ada sama temen-temen,” terang Hamish.

 

 

 

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.