Prabowo Subianto Dapat Ucapan Selamat dari Dubes China atas Keberhasilan dalam Pemilu 2024

0
135
Prabowo Subianto Dapat Ucapan Selamat
Capres Nomor Urut 2, Prabowo Subianto berfoto bersama Duta Besar China untuk Indonesia, Lu Kang/Ist
Pojok Bisnis

Prabowo Subianto Dapat Ucapan Selamat dari Dubes China atas Keberhasilan dalam Pemilu 2024, Empat hari setelah pemungutan suara Pemilu 2024, Prabowo Subianto, Calon Presiden Nomor Urut 2, menerima ucapan selamat atas keunggulannya dalam hasil perhitungan cepat maupun perhitungan resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang tersedia saat ini. Kali ini, Prabowo menerima kunjungan dan ucapan selamat dari Duta Besar China untuk Indonesia, Lu Kang.

Pada hari Minggu (18/2), Lu Kang beserta rombongannya mengunjungi kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan. Dalam kesempatan tersebut, Lu Kang mengucapkan selamat kepada Prabowo atas pencapaian positifnya dalam Pemilihan Presiden 2024.”Selamat,” kata Lu Kang sambil berjabat tangan dengan Prabowo.”Terima kasih,” jawab Prabowo sambil menerima jabat tangan Lu Kang.

Prabowo Subianto Menerima Ucapan Selamat Dari Duta Besar China Dan Pemimpin Internasional Atas Keberhasilannya Dalam Pemilihan 2024.

Pertemuan tersebut berlangsung dengan suasana hangat dan akrab. Kehangatan semakin terasa ketika Bobby, kucing peliharaan Prabowo, muncul di tengah-tengah percakapan.Prabowo kemudian memperkenalkan kucing berwarna putih dengan corak hitam dan abu-abu di punggungnya kepada tamu kehormatannya. Sebelum pertemuan berakhir, Prabowo mengajak Lu Kang berfoto bersama Bobby. “Ayo kita foto bersama (Bobby),” kata Prabowo dalam bahasa Inggris.

Sebelumnya, beberapa pemimpin negara sahabat juga telah mengucapkan selamat kepada Prabowo, antara lain Perdana Menteri Australia, Anthony Albanese; Perdana Menteri Singapura, Lee Hsien Loong; Perdana Menteri Malaysia, Anwar Ibrahim, dan Presiden Sri Lanka, Ranil Wickremesinghe. Berdasarkan data perhitungan resmi KPU per tanggal 17 Februari 2023 pukul 19.30 WIB, pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Nomor Urut 2 berhasil memperoleh 49.747.461 suara atau sebesar 57,95 persen. Sementara itu, pasangan calon lainnya, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, meraih 21.013.738 suara atau sebesar 24,48 persen. Sedangkan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD memperoleh 15.084.928 suara atau sebesar 17,57 persen. Hingga saat ini, persentase suara yang telah masuk dalam perhitungan resmi KPU mencapai 66,61 persen. Selain ucapan selamat dari Dubes China, Prabowo juga mendapatkan penghargaan dan dukungan dari beberapa pemimpin negara sahabat, menunjukkan pengakuan internasional terhadap keberhasilannya dalam Pemilu 2024. Keberhasilan Prabowo dalam perolehan suara menunjukkan popularitas dan dukungan yang kuat dari masyarakat.

Top Mortar gak takut hujan reels
DISSINDO
Top Mortar Semen Instan