ProGib Nusantara Sambut Dukungan Mantan Politisi PDIP untuk Prabowo-Gibran

0
227
ProGib Nusantara
Ketua Umum Relawan ProGib Nusantara (PGN), Hafif Assaf/RMOL
Pojok Bisnis

ProGib Nusantara Sambut Dukungan Mantan Politisi PDIP untuk Prabowo-Gibran, Maruarar Sirait dan sejumlah senior kader PDIP memutuskan untuk meninggalkan partai banteng moncong putih dan memberikan dukungan mereka kepada pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Hafif Assaf, Ketua Umum Relawan ProGib Nusantara (PGN), menyambut baik perpindahan dukungan tersebut. Dia meyakini bahwa perpindahan dukungan ini akan meningkatkan semangat para pemangku kepentingan dan relawan dalam upaya memenangkan Prabowo-Gibran. Dia berharap harapan mereka untuk memenangkan pemilihan dalam satu putaran dapat terwujud.

ProGib Nusantara mengapresiasi dukungan dari mantan politisi PDIP, Maruarar Sirait, dan sejumlah anggota senior partai

“Penambahan organisasi dan tokoh-tokoh yang mendukung Pak Prabowo dan Mas Gibran lebih memperkuat tekad kami untuk melakukan kampanye bagi mereka, dengan tujuan meraih kemenangan pada pemilihan mendatang,” jelasnya.”Memperkuat bangsa ini membutuhkan persatuan dan kebersamaan dari semua pihak,” tambahnya.Lebih lanjut, Hafif memberikan tanggapan terhadap kepergian salah satu tokoh senior, Maruarar Sirait, dari PDIP beberapa waktu yang lalu. Menurutnya, kedatangan Ara akan memberikan semangat dan tenaga politik dalam upaya memenangkan Prabowo-Gibran.”Ara adalah seorang politisi berpengalaman yang telah merasakan dinamika politik secara luas. Kehadiran Ara dalam koalisi pendukung Pak Prabowo tentu akan memberikan bantuan berharga bagi kerja politik di lapangan, mengingat pengalamannya yang tak diragukan lagi dalam hal pemilihan, serta perannya dalam kemenangan Pak Jokowi pada tahun 2014 dan 2019,” ungkap Hafif.”Pak Prabowo sendiri dalam pidatonya memuji dan mengapresiasi kehadiran Ara, karena Ara akan membantu dalam kerja politik pasangan Prabowo-Gibran. Keikutsertaan Ara dalam pendukung Paslon 02 tentu akan menarik pemilih baru dan meyakinkan pemilih yang belum menentukan pilihan, terutama yang cenderung mendukung Pak Jokowi,” lanjutnya.”Kami yakin bahwa Presiden Joko Widodo sangat mendukung pasangan Prabowo-Gibran, sebagaimana yang disampaikan Ara sebelumnya, bahwa beliau mendukung Prabowo-Gibran karena ingin mengikuti langkah-langkah yang telah dilakukan oleh Pak Jokowi,” tegas Hafif.

Seperti yang diketahui, mantan politisi PDIP Maruarar Sirait atau Ara mendukung Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024. Ara mengaku tidak pernah diinstruksikan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk mendukung pasangan calon nomor urut 2 tersebut. Ara mengatakan bahwa dia mengikuti hatinya sendiri dalam mendukung Prabowo.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan